Film yang Tayang di Bioskop Terbaru di CGV Bulan Mei 2024

Film yang Tayang di Bioskop Terbaru di CGV Bulan Mei 2024

Hi Sobat LINE Bank,

Film bioskop memang tidak ada habisnya. Selalu menayangkan film yang menarik & terbaru yang ditayangkan di bioskop tiap bulannya, mulai dari film Asia hingga Barat. Begitupun CGV yang selalu berinovasi dalam layanan dan update akan film yang disajikan.

Nah untukmu si penggemar film, Mimin mau berikan kamu kumpulan film bioskop minggu ini. Siapa tau minggu ini bisa berakhir pekan bareng pacar atau keluarga buat movie marathon di bioskop.

Semua film berikut ini bisa banget kamu saksikan di bioskop CGV terdekat. Dan pastinya banyak film bioskop baru dengan berbagai genre yang menarik. Penasaran? Baca terus artikelnya sampai akhir, yuk! Bakal ada kejutan berupa promo LINE Bank! Cekidot~

1. Kingdom of the Planet of the Apes

Ingat gak sama film War of the Planet of the Apes? Nah, sekarang ada kelanjutannya nih, yaitu Kingdom of the Planet of the Apes! Sekuel ini berlatar waktu 300 tahun setelah kejadian dalam War of the Planet of the Apes, dimana para kera telah memiliki kecerdasan setara dengan para manusia dan memiliki kerajaannya sendiri.

Penonton akan diperkenalkan pada tokoh baru bernama Noa, seorang kera muda yang memperjuangkan keadilan karena kepemimpinan otoriter dan rasis dari pemimpin kera saat itu. Film terbaru CGV dengan durasi selama 145 menit ini akan tayang pada 8 Mei 2024, dan jadi tontonan wajib buat para pecinta Planet of the Apes!

2. Possession: Kerasukan

2. Possession: Kerasukan

Possession: Kerasukan
(Source: voi.id/lifestyle)

Berbeda dari film horor biasanya, Possession: Kerasukan lebih berfokus menonjolkan kondisi psikologis dari seseorang. Film ini merupakan hasil remake dari karya aslinya asal Prancis, Possession (1981), lho dan sayang banget buat kamu lewatkan!

Dari teror yang terus menerus menimbulkan ketakutan, sampai perasaan cemas akan kehilangan seseorang yang berharga, film ini sukses menjadi tontonan yang menegangkan bagi pecinta film horor. Hadir sebagai film terbaru CGV pada 8 Mei 2024, Possession: Kerasukan siap menghantui pikiran kamu!

3. How To Make Millions Before Grandma Dies

3. How To Make Millions Before Grandma Dies

How To Make Millions Before Grandma Dies
(Source: www.youtube.com)

Menceritakan kisah seorang cucu laki-laki yang berhenti bekerja dan lebih memilih untuk merawat neneknya yang rentan jatuh sakit. Tapi sayangnya, ia melakukan hal ini semata agar bisa dapetin harta warisan sang nenek dengan akting jadi cucu kesayangan dan memenangkan hatinya! 

Film terbaru CGV yang satu ini cocok banget buat jadi tontonan keluarga karena pesan dari kisahnya yang mengangkat arti dari kebersamaan. How To Make Millions Before Grandma Dies, tayang pada 15 Mei 2024 di bioskop CGV terdekat di kota kamu!

BACA JUGA: Promo XXI: Cashback hingga 35.000 GoPay Coins

4. Do You See What I See: First Love

4. Do You See What I See: First Love

Do You See What I See: First Love
(Source: cgv.id)

Nah, ini dia yang paling ditunggu! Mengangkat kisah nyata dari cerita di podcast Mizter Popo episode 64, soal hubungan asmara dari seorang mahasiswi dengan hantu pocong yang berakhir tragis. Dihadapkan dua pilihan sulit antara cinta dengan kehidupan yang normal, kamu akan disuguhin sama banyak kejutan dan plot twist tidak terduga!  

Film ini jadi tontonan wajib karena menawarkan perpaduan cerita antara horor dan romantis yang jarang ditemui. Gak cuma tentang hantu dan teror, tapi juga tentang cinta, persahabatan, dan penerimaan! Do You See What I See: First Love, akan jadi salah satu judul film terbaru CGV terfavorit yang tayang pada tanggal 16 Mei 2024 nanti.

5. IF: Imaginary Friends

IF: Imaginary Friends menceritakan bakat seorang remaja yang bisa melihat teman-teman khayalan orang lain yang telah dilupakan setelah mereka beranjak dewasa. Film terbaru CGV kali ini akan mengajak penonton untuk berpetualang bersama gadis tersebut dan para teman khayalannya, serta mengingatkan kita agar selalu menghargai kenangan masa kecil. 

Perpaduan dunia nyata dan khayalan yang ditawarkan akan memberikan pengalaman menonton yang berbeda dan berkesan, terutama bagi para penggemar film fantasi. Nantikan IF: Imaginary Friends pada bulan Mei 2024 nanti!

Nah itu dia film yang tayang di bioskop terbaru di CGV bulan Mei 2024. Siapa yang pengen nonton minggu ini? Yuk nonton minggu ini makin hemat lho karena Nonton Bioskop CGV pakai Kartu Debit LINE Bank , dapatkan promo beli 1 tiket gratis 1 tiket setiap senin. Jangan sampe kehabisan yuk cek promo LINE Bank CGV nya now!

Pokoknya dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin bermakna dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Baca juga : Guna Menyehatkan Mental, Yuk Beri Self Reward Secukupnya Untuk Diri Sendiri!

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 312