Aplikasi Wajib Bagi Kaum Mageran!

Hai kamu kaum mageran.

Sobat LINE Bank udah tau belum kebiasaan malas bergerak atau yang biasa disebut dengan “mager” pasti pernah menghampiri kamu terutama semenjak pandemi. Kebiasaan ini membuat banyak aktivitas sederhana menjadi terasa sangat sulit untuk dikerjakan. 

Ada baiknya walaupun kamu mager jangan sampai lupa untuk makan, mandi, dan tetap menjaga kesehatan ya Sobat LINE Bank. Menjadi mager memang sebenarnya tidak ada larangannya sama sekali tapi tubuh kamu setidaknya harus tetap diajak bergerak ya!

Tapi tenang aja, sekarang banyak jurus ampuh yang bisa membuat hidup kamu lebih mudah. Yuk catet aplikasi wajib berikut:

Aplikasi Pesen Makan 

Semenjak pandemi mungkin banyak yang menjadi takut untuk keluar rumah membeli makan atau makan diluar. Hal ini membuat kita jadi lebih sering masak di rumah. Namun pastinya sebagian dari kita karena terlalu sering masak jadi bingung mau masak apa lagi untuk besok. 

Bagi kamu yang masih takut keluar rumah untuk beli makan, kamu bisa banget download aplikasi Gojek atau Grab untuk pesen makan biar makanan kamu lebih bervariasi. Grabfood dan Gofood bakalan sangat membantu kamu karena kamu ngga perlu lagi keluar rumah untuk beli makan. Kamu bisa langsung bayar makanan kamu melalui aplikasi.

Aplikasi Nonton

Nah aplikasi ini bakalan jadi penyelamat kamu banget biar ngga bosen dirumah mulu. Kalian wajib download aplikasi nonton contohnya yaitu, Viu, Netflix, Disney+, dan lainnya. 

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam film dari berbagai negara. Pastinya bakalan bikin kamu ngga bosen walaupun dirumah doang!

Aplikasi Digital Bank

Digital bank sekarng sudah banyak banget beredar, salah satunya yaitu digital bank LINE Bank. Bagi kamu yang belum tahu digital bank itu apa, singkatnya digital bank layanan atau kegiatan perbankan yang dapat dilakukan semuanya secara online. 

Dengan digital bank juga kamu ngga perlu lagi membawa cash kemana-mana. LINE Bank merupakan digital bank yang memiliki fitur QR Code yang akan membuat seluruh transaksi kamu lebih lancar jaya! Dengan QR Code kamu tinggal scan dan yey langsung terbayar deh! 

Pastinya anti ribet, kamu juga bisa menikmati diskon belanja di seluruh merchant kesayanya kalian yang berlogo QRIS ya. Dengan menggunakan QR Code di aplikasi LINE Bank sebagai pembayaran, kamu akan mendapatkan cashback spesial! Kamu happy dompet juga happy dan pastinya anti bokek!

Untuk syarat dan ketentuan promonya, kamu bisa langsung cek ke website resmi LINE Bank maupun sosial media LINE Bank ya.

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 288