Mau Buka Deposito LINE Bank? Deposito minimal berapa?

Hi Sobat LINE Bank

Menggapai tujuan keuangan dengan mudah kini makin mungkin dengan pilihan investasi yang aman dan menguntungkan. Salah satu opsi yang patut dipertimbangkan adalah tabungan deposito. Jika kamu menempatkan uang dalam tabungan deposito, kamu bisa merasakan berbagai keuntungan tabungan deposito yang menarik.

Apalagi pada saat naiknya BI-7 days reverse repo rate (BI7DRRR) berada di level 6% tentu bisa berdampak pada kenaikan bunga deposito yang kerap kali dipandang sebagai sarana menabung dan investasi paling mudah. Namun apa kabarnya dengan bank digital? Deposito yang ditawarkan bank digital bisa menghasilkan keuntungan di atas 6% setahun.

Namun sebelum kamu memutuskan untuk menempatkan dana di deposito, ketahuilah penjelasan mengenai deposito minimal berapa sih?

Mau Buka Deposito LINE Bank? Deposito minimal berapa?

Jadi, Deposito minimal berapa sih?

Bank umum biasanya menetapkan modal minimal Rp5juta untuk membuka deposito, sementara bank digital LINE Bank hanya cukup Rp1juta.

Biasanya selain bank digital, menerapkan kebijakan penalti untuk penarikan sebelum jatuh tempo.

Bank digital umumnya mengunci modal investasi agar tidak ditarik sebelum jatuh tempo. Fitur yang satu ini tentu tidak berlaku pada deposito bank besar pada umumnya.

Semakin kamu mengerti dan memahami bermacam jenis investasi, mulai dari potensi keuntungan hingga kerugiannya, maka toleransi risiko investasimu akan semakin tinggi.

Nah itulah penjelasan deposito minimal berapa. Semoga sobat LINE Bank dapat membagi gaji bulanannya dengan baik, sehingga bisa membeli kebutuhan sekaligus menyisihkan uang untuk menabung.

Bisa Dapat Bunga Berapa? Emang Iya Bunganya 7% ?

Khusus bulan ini, seandainya kamu menabung Rp300.000.000 di Deposito LINE Bank, berapa bunga yang akan kamu dapatkan dalam 7 bulan? Dengan bunga sebesar 7% p.a, menarik bukan?

Buat kamu yang ingin nabung deposito, yuk buka tabungan deposito di LINE Bank sekarang. Mulai nabung dengan deposito yang lebih untung, dimulai dari Rp1.000.000 saja, dengan bunga maksimal. 

Di LINE Bank, mengelola deposito jadi lebih mudah, cepat, dan memberikan keuntungan yang maksimal. Jangan lewatkan kesempatan ini, download aplikasi LINE Bank dan buka tabungan deposito bunga 7% cuma di LINE Bank sekarang juga!

Baca juga : Keuntungan Deposito LINE Bank, Ada Bunga Spesial hingga 7%

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 351