Berapa Bunga Deposito di LINE Bank? Yuk Cek Di Sini!

Berapa Bunga Deposito di LINE Bank? Yuk Cek Di Sini!

Hi Sobat LINE Bank! 

Udah tahu belum berapa bunga deposito di LINE Bank? Pasti banyak yang penasaran karena kamu tentunya mencari layanan yang memberikan banyak keuntungan buat tabungan kamu  bukan? Jadi, kalau kamu lagi mikirin buat nabung, mending cari tahu dulu berapa bunganya di LINE Bank. Siapa tahu jadi langganan! Yuk, cari tahu bareng-bareng di artikel ini!

Deposito itu, Apa Sih? 

Deposito adalah cara keren buat nabung yang mungkin belum semua orang tahu. Jadi begini, kamu nyetor duit ke bank untuk jangka waktu tertentu, misalnya 3 bulan atau setahun. Nah, di waktu itu, bank bakal kasih kamu bunga sebagai hadiah atas ‘kesabaran’ kamu. Bunganya itu nanti bisa lebih besar dibanding tabungan biasa, karena kamu janji buat nahan duit di situ dalam waktu yang udah disepakati. 

Kelebihan dari Deposito

Kamu jangan khawatir, deposito pasti punya beberapa kelebihan di bawah yang bisa kamu jadikan sebagai pertimbangan nih buat mulai menabung.

1. Bunga dari deposito biasanya lebih tinggi dari tabungan pada umumnya, karena ini jadi banyak orang yang tertarik supaya bisa mendapatkan ‘’uang tambahan’’ dari hasil menabung yang sudah dilakukan. 

2. Deposito dijamin aman, mungkin beberapa dari Sobat LINE Bank ada yang khawatir akan bagaimana nasib uang yang disimpan pada sistem deposito. Namun, tenang aja Sobat LINE Bank, uang kamu akan tetap aman dan terkendali. 

3. Kamu bisa belajar disiplin finansial dari ikut deposito ini, kenapa bisa dibilang disiplin finansial? Karena Sobat LINE Bank sudah janji untuk menahan uang pada sistem deposito dalam jangka waktu tertentu, jadi gak mudah tergoda buat mengambil uangnya. 

4. Paling cocok buat kamu yang lagi mikirin investasi tapi masih ragu-ragu. Melalui deposito, sambil nabung kamu juga bisa dapat tambahan uang, jadi deposito seperti paket hemat yang bisa kamu nikmati untuk menjaga uang kamu agar tetap aman dan untung. 

Baca Juga: 2 Cara Menghitung Bunga Deposito dengan Mudah

Berapa Bunga Deposito di LINE Bank?

Nah, ini menjadi pertanyaan dan topik utama yang harus Sobat LINE Bank ketahui dalam artikel kali ini. Jika kamu menggunakan layanan deposito dari LINE Bank, kamu bisa mendapatkan keuntungan dari sebesar 6% lebih banyak dari tabungan biasa per tahunnya. 

Di LINE Bank, jika kamu menggunakan layanan deposito dengan minimal menabung dalam jumlah Rp 1,000,000 hinga Rp 500, 000,000, kamu akan mendapatkan bunga sebesar 6%. Untuk kamu yang ingin menabung dalam jumlah lebih besar dari Rp 500,000,000, maka kamu akan mendapatkan bunga sebesar 5%. 

Bagaimana? Menguntungkan bukan? Bahkan dengan menabung dengan minimal Rp 1,000,000 aja Sobat LINE Bank sudah bisa mendapatkan keuntungan sebanyak 6%. 

Baca Juga: 4 Jenis-Jenis Deposito Agar Dompet Aman

buka-rekening-digital-LINE-Bank

Faktor Penting dalam Memilih Rekening Deposito

Langkah ini menjadi penting untuk kamu yang tertarik dalam menggunakan layanan deposito untuk pertama kalinya, jangan sampai salah dalam memilih dan simak beberapa faktor di bawah ini. 

1. Bunga Deposito 

Penting buat kamu mengetahui bunga deposito yang dimiliki bank yang bersangkutan jika kamu sudah pasti ingin memulai menggunakan layanan deposito. Jadi, jangan asal memilih dan mudah tergiur begitu saja. Semakin tinggi bunga, akan cepat pertambahan uangnya. Namun, tidak menutup kemungkinan akan ada risiko yang kamu dapatkan. 

2. Durasi atau Tenor Deposito 

Masa waktu atau tenor deposito juga penting lho, Sobat LINE Bank. Kalo kamu bisa sabar nahan uangnya lebih lama, biasanya bunganya lebih tinggi. Tapi kalo butuh uangnya cepat, pilih yang tenornya lebih pendek aja.

3. Reputasi Bank 

Pastikan bank dan layanan yang akan kamu gunakan mempunyai reputasi yang baik dan tidak akan membuat kamu rugi, kamu pasti gak mau kan menyimpan uang yang kamu miliki pada layanan bank yang aman dan menguntungkan seperti LINE Bank. 

4. Membaca Persyaratan dengan Teliti 

Jangan sampai tergoda dengan keuntungan yang diberikan di awal ya, ada yang punya ketentuan khusus, seperti minimum deposit atau biaya administrasi. Jadi, pastiin semuanya udah sesuai kebutuhan kamu sebelum bikin keputusan.

Baca Juga: Apa Itu Deposito dan Manfaat Investasi Deposito? 

Layanan Deposito yang LINE Bank Miliki 

Setelah kamu membaca beberapa informasi mengenai berapa bunga deposito di LINE Bank seperti di atas, apakah kamu udah mulai tertarik untuk bergabung bersama dan menjadi bagian dari Sobat LINE Bank? Gak perlu khawatir perihal keamanan dan keuntungan yang ditawarkan. Selain itu, jika kamu menggunakan layanan deposito di LINE Bank, cara mencairkannya juga mudah, lho. 

Sifatnya yang fleksibel membuat kamu dapat mencairkan dana deposito  dengan mudah, cukup dengan mengakses aplikasi LINE Bank yang bisa kamu lakukan kapan dan di mana saja. Untuk lama waktu yang diperlukan dalam mencairkan dana deposito milik kamu di LINE Bank, terdapat opsi dari 1 hingga 12 bulan masa jatuh temponya. 

Perlu diingat lagi jika kamu hanya perlu menabung dengan minimal RP 1,000,00 untuk bisa mendapatkan bunga deposito sebesar 6%. Benefit yang menguntungkan banget, kan? Jangan lupakan juga promo-promo yang dimiliki layanan deposito dari LINE Bank seperti berikut ini. 

Memiliki periode program mulai dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2023, kamu sebagai pengguna baru LINE Bank yang akan mulai membuka tabungan dan layanan deposito kamu bisa mendapatkan promo cashback hingga Rp 1,100,000, lho! 

Gimana sih caranya? Cukup dengan download aplikasi LINE Bank di ponsel kamu, lalu buka rekening baru dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Mudah bukan? Jadi, tunggu apalagi? Segera buka rekening baru untuk mendapatkan tabungan deposito bunga 6% cuma di LINE Bank! 

tetap update sama LINE Bank yuk!
Bagikan ke Temanmu
LINE BANK SEO Admin
LINE BANK SEO Admin
Articles: 325