Keuntungan Pakai LINE Bank & Temukan Kejutan Menariknya di Halaman GOKS!

Hi Sobat LINE Bank,

Sadar nggak sih kalo jaman sekarang apa-apa pengennya yang satset, gak pake ribet? Apalagi untuk urusan bertransaksi atau perbank-an yang sering dianggap “ribet” . Untuk menjawab perkembangan zaman yang serba digital dan memiliki tempo yang lebih cepat dan satset, munculah konsep tabungan digital yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja tanpa harus keluar dari rumah seperti bank konvensional.

Keuntungan Pakai LINE Bank & Temukan Kejutan Menariknya di Halaman GOKS!

Buka tabungan digital bukan hal yang sulit. Dan salah satu tabungan digital yang bisa kalian gunakan adalah LINE Bank! Bersama dengan LINE Bank, kalian akan diberikan kemudahan dalam melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun. Tapi, apa kelebihan LINE Bank? Buat kalian yang belum tahu, cek disini ya~

Keuntungan Pakai LINE Bank

Kamu bisa menikmati berbagai fitur dan layanan menarik yang memberikan banyak keuntungan pakai LINE Bank, sebagai berikut:

  • Buka rekening tabungan secara online tanpa harus datang ke kantor cabang
  • Tidak ada setoran awal
  • 25x Bebas biaya bulanan, transfer, dan tarik tunai
  • Terdapat fitur pembayaran tagihan, termasuk untuk membeli pulsa dan listrik
  • Fitur multi rekening, buka hingga 8 rekening dalam 1 akun
  • Dapatkan notifikasi pada setiap transaksi
  • Mendapatkan kartu debit LINE Bank yang dapat kamu gunakan di ATM Hana Bank dan ATM Bersama tanpa dikenakan biaya, dan kamu dapat tarik tunai tanpa memerlukan kartu.
  • Cashback hingga 50% di banyak merchant favorit

Gimana Sih Cara Daftar LINE Bank?

Gak sabar ingin menikmati kemudahan transaksi sampai keseruan promo di LINE Bank! Yuk, langsung aja buka tabungan online di LINE Bank dengan mengikuti langkah-langkah berikut!

1. Download Aplikasi LINE Bank di Ponsel

Kamu harus melakukan pendaftaran rekening melalui aplikasi LINE Bank yang bisa kamu download di AppStore, Play Store, atau bisa juga dengan langsung mengklik di sini. Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil agar proses pendaftaranmu bisa berlangsung dengan lancar, ya!

2. Setujui Akses

Setelah aplikasi LINE Bank terinstal di ponsel, kamu akan menerima permintaan akses ke kamera, kontak, lokasi, mikrofon, dan notifikasi agar LINE Bank dapat memberikan pengalaman maksimal kepadamu saat menggunakan layanan LINE Bank.

3. Daftar Menggunakan Nomor Ponsel atau ID LINE

Selanjutnya, akan tampil halaman pendaftaran di mana kamu diminta untuk masuk menggunakan nomor ponsel atau aplikasi chatting LINE.

  • Daftar dengan ID LINE

Jika kamu sudah memiliki akun LINE sebelumnya dan aplikasi LINE sudah terinstal di ponsel, kamu dapat memilih Masuk Menggunakan ID LINE. 

Setelah itu, kamu akan diminta untuk melakukan verifikasi dan menyetujui Syarat dan Ketentuan dengan klik Agree. Kemudian masukkan nomor ponsel dan verifikasi kode OTP yang dikirimkan melalui SMS.

  • Masuk dengan Nomor Ponsel

Jika kamu memilih untuk login lewat nomor ponsel, kamu akan diarahkan ke halaman Syarat dan Ketentuan kemudian klik Agree.

Lalu, masukkan nomor ponsel aktif dan verifikasi data dan nomor ponsel melalui kode OTP yang kamu terima lewat SMS.

4. Klik Tombol Buka Tabungan

Setelah memasukkan kode OTP, klik tombol Buka Tabungan. Gulir ke bawah untuk menuju bagian serunya, di mana kamu mengklik tombol Open Account.

Lalu, pilih warna tabungan dan jangan lupa untuk menamainya. Kamu juga bisa membuat hingga 8 rekening tabungan dalam 1 akun, sehingga lebih mudah dalam penyusunan dan pembagian anggaran keuangan.

5. Isikan Data Diri & Tabunganmu Berhasil Dibuat!

Isikan data diri pada formulir yang diberikan seperti nama, tanggal lahir, dan alamat e-mail. Setelah itu, kamu akan mendapatkan kembali kode OTP melalui e-mail. Konfirmasi kembali akun LINE Bank menggunakan kode yang dikirimkan melalui e-mail.

Setelah melewati proses isi data diri,dsb berarti proses pembuatan rekening kamu telah berhasil terbuat ya!

Promo menarik LINE Bank khusus buat kamu🫶

1. Promo Buka Rekening

Promo Buka Rekening

Yuk buka rekening LINE Bank sekarang!! Karena kamu bisa dapetin reward spesial senilai hingga Rp150.000. Gimana sih caranya? Simak disini

  •  Download Aplikasi LINE Bank by Hana Bank.
  • Dapatkan spesial reward dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Reward utama: 1 (satu) e-Voucher Starbucks senilai Rp50.000 dengan melakukan pembukaan rekening Tabungan LINE Hana Bank by Hana Bank pada saat periode program & memasukkan kode promo yang didapatkan melalui platform GOKS!
    • Reward tambahan: Cashback senilai Rp50.000 dengan melakukan penempatan dana tabungan pada pembukaan rekening pertama minimal Rp500.000 di bulan yang sama pada saat pembukaan rekening.
    • Bonus rewardCashback senilai Rp50.000 dengan meakukan transaksi di merchant manapun menggunakan Kartu Debit LINE Bank minimal Rp100.000 di bulan yang sama pada saat pembukaan rekening.

Gimanaa ges, menariqq kann? Buruan gas promonya gasih ges? Cuma periode 1-31 Okt 2024

2. Promo Nonton Irit Tiap Saat

Cuma di LINE Bank, ngedate jadi hemat! Karena kalau kamu nonton di CGV, Cinepolis & XXI, dapat menikmati cashback hingga Rp480.000 dengan QRIS & Quick Credit LINE Bank.

Dengan syarat sebagai berikut :

  •  Dapatkan cashback hingga Rp480.000 dengan ketentuan sebagai berikut:
    • QRIS reguler : Cashback 25% hingga Rp40.000 per-transaksi. Nasabah bisa mendapatkan maksimum 2 (dua) kali cashback setiap bulan selama periode program pada masing – masing outlet Bioskop (Cinepolis, XXI dan CGV) dengan total cashback Rp240.000.
    • QRIS dengan limit Quick Credit : Cashback tambahan Rp40.000 per-transaksi. Nasabah bisa mendapatkan maksimum 2 (dua) kali cashback setiap bulan selama periode program pada masing – masing outlet Bioskop (Cinepolis, XXI dan CGV) dengan total cashback tambahan Rp240.000.
  • Jumlah minimal transaksi adalah sebagai berikut:
    • QRIS reguler: minimal transaksi Rp50.000 (tidak berlaku kelipatan).
    • QRIS Quick Credit: minimal transaksi Rp75.000 (tidak berlaku kelipatan).

Gass promonya sekarang jangan sampai kehabisan!

Nah, itu dia keuntungan pakai LINE Bank buat Gen Z, beserta promo menarik spesial untukmu! Gimana tertarik mencobanya ngga sih?

Kamu juga bisa cek promo lainnya, disini atau bisa klik banner di bawah artikel iniBanyak banget promo agar hidup kalian lebih mudah. Tunggu apalagi? Ayo, join LINE Bank dan dapatkan promonya sekarang!

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Baca juga : Kumpulan Promo LINE Bank Bulan September 2024, Auto Cuan!

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 377