1. Semua Promo
  2. Promo Pengguna Baru
Promo Pengguna Baru - GOKS!

Promo Pengguna Baru - GOKS!

Berlaku sampai 31 Oktober 2024

Buka rekening LINE Bank dapatkan Reward Spesial

Cara Menggunakan

1. Download Aplikasi LINE Bank by Hana Bank.

2. Dapatkan spesial reward dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Reward utama: 1 (satu) e-Voucher Starbucks senilai Rp50.000 dengan melakukan pembukaan rekening Tabungan LINE Hana Bank by Hana Bank pada saat periode program & memasukkan kode promo yang didapatkan melalui platform GOKS!
  • Reward tambahan: Cashback senilai Rp50.000 dengan melakukan penempatan dana tabungan pada pembukaan rekening pertama maksimum 1 hari kerja sejak pembukaan rekening dengan minimal penempatan dana Rp500.000.
  • Bonus reward: Cashback senilai Rp50.000 dengan meakukan transaksi di merchant manapun menggunakan Kartu Debit LINE Bank minimal Rp100.000 di bulan yang sama pada saat pembukaan rekening.

    3. Syarat dan ketentuan berlaku.

  • Syarat & Ketentuan

    1. Program berlaku selama periode 1 - 31 Oktober 2024.

    2. Program ini berlaku untuk nasabah baru PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) per bulan selama periode program bagi yang belum pernah memiliki Tabungan dan/atau Deposito sebelumnya dari LINE Bank by Hana Bank.

    3. Lakukan pembukaan rekening tabungan LINE Bank melalui link dari halaman website promosi / banner promo yg ditempatkan di Website / Aplikasi milik GOKS! dengan memasukkan kode yang terdapat, disini

    4. Nasabah berhak mendapatkan spesial reward dengan ketentuan sebagai berikut:

    Reward utama: 1 (satu) e-Voucher Starbucks senilai Rp50.000

  • Nasabah mengunduh Aplikasi LINE Hana Bank & membuka rekening Tabungan LINE Hana Bank by Hana Bank pada saat periode program dengan memasukkan kode promo yang didapatkan melalui platform GOKS!
  • Reward e-Voucher Starbucks akan dikirimkan kepada Nasabah selambat-lambatnya 14 hari kerja setelah periode program berakhir, apabila jatuh pada hari libur maka akan dikirimkan pada hari kerja berikutnya.
  • E-Voucher Starbucks akan dikirimkan oleh Hana Bank melalui Whatsapp Blast ke nomor handphone Nasabah yg tercatat pada sistem Hana Bank.

    Reward tambahan: Cashback senilai Rp50.000

  • Lakukan penempatan dana tabungan pada pembukaan rekening pertama maksimum 1 hari kerja sejak pembukaan rekening dengan minimal penempatan dana Rp500.000.
  • Menjaga saldo rata-rata tabungan Rp500.000 sampai dgn reward tambahan dikreditkan ke rekening Nasabah.
  • Reward tambahan akan dikreditkan selambat - lambatnya 14 hari kerja setelah periode program berakhir, apabila jatuh pada hari libur maka akan dibayarkan/dikreditkan pada hari kerja berikutnya.

    Reward bonus: Cashback senilai Rp50.000

  • Lakukan transaksi di merchant manapun menggunakan Kartu Debit LINE Bank minimal Rp100.000 di bulan yang sama pada saat pembukaan rekening.
  • Reward bonus akan dikreditkan selambat – lambatnya 20 hari kerja di bulan berikutnya setelah transaksi dilakukan.

    5. Nasabah dgn ini memberikan persetujuan LINE Bank by Hana Bank untuk menggunakan nomor handphone Nasabah yg terdaftar didalam sistem Bank untuk pengiriman e-Voucher Starbucks.

    6. Nasabah hanya berhak mendapatkan 1 kali spesial rewards selama program ini berlangsung .

    7. Apabila terdapat indikasi pelanggaran & kecurangan terhadap peraturan yg berlaku, maka PT Bank KEB Hana Indonesia ("Hana Bank") berhak untuk membatalkan/menarik kembali spesial rewards yg akan/ telah diberikan kepada Nasabah.

    8. Hana Bank berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dgn memberitahukan terlebih dahulu perubahan kepada Nasabah sesuai dgn batas waktu yg ditetapkan oleh Regulator melalui media yg ditentukan oleh Hana Bank.

    9. Apabila terdapat keluhan terkait program, Nasabah dapat melakukan pengaduan/mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana 1-500-021 (24 jam), live chat WhatsApp 0811-9710-0021 (08.00 - 22.00 WIB), email help@linebank.co.id atau mendatangi langsung ke Jaringan Kantor Hana Bank terdekat.

    10. Dgn mengikuti program ini Nasabah telah membaca, mengetahui, memahami & menyetujui seluruh syarat & ketentuan program yg berlaku.

    11. Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk & syarat & ketentuan yg diberikan oleh Hana Bank & memenuhi ketentuan-ketentuan yg telah ditetapkan oleh Hana Bank, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yg secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan & transaksi terkait dgn program ini.

    12. PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

  • Promo yang Sedang Berlangsung

    Lihat Semua
    Buka rekening LINE Bank dapatkan cashback Rp100.000
    Ajak teman buka rekening LINE Bank, dapatkan cashback hingga Rp5.000.000
    Buka rekening & Deposito LINE Bank dapat e-Voucher Shopee hingga Rp150.000
    LINE Bank