Cara Nge-War Tiket Konser Coldplay 2023, Dijamin Berhasil!

Source : Instagram @pkentertainment.id

Hi Sobat LINE Bank, mana nih penggemar Coldplay yang udah nunggu konsernya pada November mendatang?

Kabar Coldplay konser di Jakarta memang membuat heboh masyarakat Tanah Air. Band rock asal Inggris tersebut rencananya akan tampil pada Rabu, 15 November 2023. Dilihat dari antusias masyarakat memang banyak yang ingin menontonya. Namun, jumlah tiket konser yang tersedia hanya sekitar 50 ribuan saja. Kalau begini jadinya, kamu harus siap-siap war tiket, nih!

Buat yang belum tahu, war tiket sendiri artinya kompetisi membeli tiket / berebut membeli tiket melawan orang lain. Nah untuk jadwal war tiket konser Coldplay Jakarta sendiri berlangsung pada 17-19 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB. Kamu bisa masuk ke laman https://coldplayinjakarta.com/ untuk melakukan transaksi.

Nah, supaya kamu dapat memenangkan war tiket Coldplay 2023, kamu bisa coba menerapkan beberapa cara berikut ini. Ada apa saja tips-nya, ya? Yang pertama tips nya berdoa 3 kali sehari, eh aduh mimin nya malah ngelawak ya. Cek dulu deh tautan berikut serius deh kali ini hahaha cekidot!

1. Cari Tahu tentang Sistem Penjualan Tiket

Sebelum melakukan pembelian, kamu harus paham dulu tentang sistem penjualan tiket konsernya. Sebab, ada penjualan tiket secara presale yang dikhususkan untuk kalangan tertentu dan ada pula penjualan tiket untuk masyarakat umum.

Selain sistem penjualan tiketnya, pastikan kamu tahu segala informasi tentang jadwal penjualan tiket, link belinya, harga tiket setelah penambahan pajak, hingga syarat dan ketentuan lainnya.

2. Jika Wifi Digunakan Bersama-sama, Sebaiknya Gunakan Mobile Data!

Bertarung melawan ribuan hingga jutaan orang tentu akan menyebabkan situs pembelian tiket lambat. Akan menjadi semakin masalah apabila kamu malah menggunakan koneksi WiFi yang kurang stabil saat mengakses laman web-nya dikarenakan digunakan bersama-sama atau sharing dengan orang lain.

Oleh sebab itu, saat war tiket, sebaiknya kamu menggunakan jaringan mobile data. Ini karena jaringan tersebut cenderung lebih stabil ketimbang WiFi. Tapi kamu harus pastikan terlebih dahulu ya, dilokasi mu memang memiliki jaringan yang stabil.

3. Sudah Siap 15-30 Menit sebelum War Tiket

War tiket konser Coldplay Jakarta 2023 akan dibuka mulai pukul 10.00. Nah, buat kamu yang susah bangun pagi, kamu harus pasang alarm supaya gak sampai telat.

Setidaknya, kamu harus sudah ada di depan laptop dan membuka link beli tiket konser Coldplay 30 menit atau paling lambat 15 menit sebelum penjualan berlangsung. Di menit-menit sebelum jadwalnya, kamu sudah bisa mulai meng-refresh laman situs penjualan tiketnya.

4. Siapkan Gadget Cadangan

Tips menang war tiket Coldplay 2023 berikutnya adalah dengan mempersiapkan gadget cadangan. Hal ini supaya memperbesar peluangmu untuk mendapatkan tiket. Kamu bisa menyiapkan laptop, komputer, ataupun tablet sebagai gadget cadanganmu.

5. Persiapkan Semua Identitas dan Data Diri

Dalam pembelian tiket, biasanya kamu akan dimintai untuk mengisi sejumlah informasi tentang data diri. Nah, supaya gak kelamaan, berbagai identitas, seperti KTP, nomor telepon, hingga alamat harus sudah ada di sisimu.

Lebih bagus lagi kalau kamu punya file soft copy-nya sehingga saat war tiket, kamu hanya tinggal copy-paste sesuai informasi data diri yang diminta.

6. Pastikan Sudah Tahu Pilihan Kategori Tiket

Saat tiba giliran untuk melakukan pembelian, mungkin kamu langsung gugup dan bingung mau memilih kategori tiket yang mana. Nah, baiknya harus sudah memantapkan hati mau memilih kategori tiket apa sebelum war tiket.

7. Langsung Bayar Setelah Mendapat Tiket

Kalau sudah mendapatkan tiket, detikers harus langsung membayarnya. Soalnya, tiket yang di-booking masih punya kesempatan dibeli pembeli lain. Oleh karena itu, kamu harus punya aplikasi mobile banking untuk mempermudah proses transaksi.

8. Coba Ikut Penjualan Tiket Presale

Apakah kamu lebih memilih ikut general on-sale alias penjualan umum? Mungkin kamu bisa melirik penjualan tiket secara presale. Walaupun harus memenuhi syarat-syarat tertentu, persaingan di presale biasanya cenderung lebih kecil dibanding on-sale.

Nah itu dia Cara Nge-War Tiket Konser Coldplay 2023, Dijamin Berhasil! Gimana kamu tertarik coba? Yukk lah kapan lagi kan nonton Coldplay ngonser di Jakarta? Buat yang belom ada budgetnya, Kan ada Quick Credit LINE Bank & Ajukan pinjamanmu! Kamu akan mendapatkan Cashback hingga Rp 3.000.000.

Pokoknya dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Baca juga : Fix Banget! Coldplay Bakal Konser di Jakarta November 2023 Ini, Cek Harga Tiketnya!

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 288