Cara Menggunakan
1. Lakukan transaksi QRIS atau transaksi top up dan pembayaran tagihan menggunakan limit Quick Credit pada periode promo, dan pastikan tagihan Quick Credit tersebut terkonversi menjadi cicilan setelah 30 hari.
2. Dapatkan cashback sebesar Rp250.000, dengan minimum nominal pokok cicilan sebesar Rp750.000 untuk satu transaksi, tidak berlaku kelipatan.
3. Jika terdapat beberapa transaksi atau pencairan Quick Credit pada periode promo, maka nominal terbesar yang akan digunakan sebagai basis perhitungan cashback.
4. Promo ini dapat digabungkan dengan promo lain yang ada di LINE Bank by Hana Bank.
5. Cashback promo akan diterima maksimal 60 hari kerja setelah transaksi (dan pencairan Quick Credit) terkonversi menjadi cicilan.
6. Syarat dan ketentuan berlaku.
Syarat & Ketentuan
1. Periode promo berlangsung 1 Oktober 2023 - 31 Desember 2023
2. Promo berlaku untuk 350 transaksi QRIS / top up / tagihan menggunakan fitur Quick Credit pertama yang terkonversi menjadi Cicilan dengan minimum tenor 3 bulan dan minimal transaksi Rp750.000 pada aplikasi LINE Bank setiap bulan selama promo berlangsung.
3. Promo berlaku untuk 1 (satu) transaksi Quick Credit per-nasabah setiap bulan selama program berlangsung.
4. Hadiah promo akan diterima maksimal 60 hari kerja setelah tagihan Quick Credit berubah menjadi Cicilan.
5. Promo ini dapat digabungkan dengan promo lain yang ada di LINE Bank by Hana Bank.
6. Promo ini tidak berlaku jika ada status pinjaman LINE Bank Nasabah yang sedang dalam keadaan tidak lancar saat tanggal pemberian cashback.
7. Cashback akan dikirimkan ke rekening LINE Bank yang terhubung dengan produk pinjaman.
8. PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) sesuai dengan kebijakan dan/atau analisa Bank dapat menolak untuk memberikan promo apabila terdapat indikasi kecurangan yang dilakukan atas penggunaan promo ini.
9. Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk dan syarat serta ketentuan yang diberikan oleh Bank dan memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi yang terkait dengan Promo ini.
10. Dengan mengikuti Promo ini nasabah telah membaca, mengetahui, dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
11. Apabila terdapat keluhan terkait Aplikasi LINE Bank by Hana Bank, pengguna dapat melakukan pengaduan atau mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana di 1500 021 atau datang langsung ke Jaringan Kantor Bank Hana terdekat.
12. PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta Lembaga Penjamin Simpanan(LPS).