Cara Menggunakan
1. Pastikan Anda sudah memiliki limit Quick Credit yang dapat digunakan.
2. Lakukan pembayaran QRIS menggunakan limit Quick Credit dengan mencentang "Tick to Pay with Quick Credit Limit" pada bagian bawah halaman pembayaran, masukan PIN transaksi dan pastikan transaksi berhasil menggunakan limit Quick Credit Anda.
3. Dapatkan cashback Rp15.000, untuk setiap transaksi dengan minimum nominal pencairan sebesar Rp50.000, tidak berlaku kelipatan.
4. Promo ini dapat digabungkan dengan promo lain yang ada di LINE Bank by Hana Bank.
5. Cashback promo akan diterima maksimal 30 hari kerja setelah transaksi (dan pencairan Quick Credit) dilakukan.
6. Syarat dan ketentuan berlaku.
Syarat & Ketentuan
1. Periode promo berlangsung 1 Oktober 2023 - 31 Desember 2023
2. Promo berlaku untuk transaksi pembayaran yang menggunakan fitur Quick Credit pada metode pembayaran QRIS aplikasi LINE Bank.
3. Promo berlaku untuk 1.200 (seribu dua ratus) transaksi pembayaran QRIS pertama yang berhasil menggunakan fitur Quick Credit pada aplikasi LINE Bank setiap bulan selama periode promo berlangsung.
4. Promo berlaku untuk maksimal 5 (lima) kali cashback per-nasabah setiap bulan selama promo berlangsung.
5. Jika terdapat beberapa transaksi QRIS dengan menggunakan fitur Quick Credit, maka nominal yang akan digunakan sebagai basis perhitungan cashback adalah transaksi (atau pencairan) yang terjadi lebih dulu.
6. Cashback promo akan diterima maksimal 30 (tiga puluh) hari kerja setelah transaksi (dan pencairan Quick Credit) dilakukan.
7. Promo dapat digabungkan dengan promo lain yang ada di LINE Bank by Hana Bank.
8. Promo ini tidak berlaku jika ada status pinjaman LINE Bank Nasabah sedang dalam keadaan tidak lancar saat tanggal pemberian cashback.
9. Cashback akan dikirimkan ke rekening LINE Bank yang terhubung dengan produk pinjaman Nasabah.
10. PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) sesuai dengan kebijakan dan/atau analisa Bank dapat menolak untuk memberikan promo apabila terdapat indikasi kecurangan yang dilakukan atas penggunaan promo ini.
11. Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk dan syarat serta ketentuan yang diberikan oleh Bank dan memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi yang terkait dengan Promo ini.
12. Dengan mengikuti Promo ini Nasabah telah membaca, mengetahui, dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku atas promo ini.
13. Apabila terdapat keluhan terkait Aplikasi LINE Bank by Hana Bank, Nasabah dapat melakukan pengaduan atau mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana di 1500 021 atau datang langsung ke Jaringan Kantor Bank Hana terdekat.
14. PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta Lembaga Penjamin Simpanan(LPS).