1. Semua Promo
  2. Promo Pengguna Baru
Promo Pengguna Baru - Blibli

Promo Pengguna Baru - Blibli

Berlaku sampai 31 Desember 2025

Buka rekening LINE Bank & transaksi di Blibli, nikmati cashback Rp25.000 & e-voucher Rp25.000

Cara Menggunakan

1. Buka rekening LINE Bank by Hana Bank dan masukkan kode referral “LINEBLIBLI”.

2. Lakukan transaksi dengan total akumulasi (keseluruhan transaksi) minimal senilai Rp1.000.000 dengan Kartu Debit berlogo Visa di merchant Blibli

3. Dapatkan cashback senilai Rp25.000 dan e-voucher Blibli senilai Rp25.000

4. Syarat dan Ketentuan berlaku

Syarat & Ketentuan

1. Program berlaku selama periode 1 Oktober - 31 Desember 2025

2. Program ini berlaku untuk Nasabah baru yang melakukan pembukaan rekening LINE Bank by Hana Bank dan memasukkan kode referral “LINEBLIBLI”

3. Program ini berlaku dengan kuota 1000 Nasabah/bulan selama periode program

4. Nasabah berhak mendapatkan cashback senilai Rp25.000 dan e-voucher Blibli senilai Rp25.000 dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Nasabah melakukan transaksi dengan total akumulasi (keseluruhan transaksi) minimal senilai Rp1.000.000 di merchant Blibli
  • Transaksi dilakukan menggunakan Kartu Debit LINE Bank by Hana Bank berlogo Visa dalam waktu maksimal 1 bulan sejak kartu diaktivasi.

5. Nasabah berhak mendapatkan 1 (satu) kali cashback & 1 (satu) kali e-voucher Blibli selama periode program berlangsung

6. Cashback dan e-voucher akan diberikan maksimal pada tanggal 30 di bulan berikutnya.

7. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang ada di LINE Bank by Hana Bank maupun Blibli secara bersamaan.

8. Apabila terdapat indikasi pelanggaran dan kecurangan terhadap peraturan yang berlaku, maka Hana Bank berhak untuk membatalkan/menarik kembali cashback/e-voucher yang akan/ telah diberikan kepada Nasabah.

9. Hana Bank berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dengan memberitahukan terlebih dahulu perubahan kepada Nasabah sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan oleh Regulator melalui media yang ditentukan oleh Hana Bank.

10. Apabila terdapat keluhan terkait program, Nasabah dapat melakukan pengaduan/mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana 1-500-021 (24 jam), live chat WhatsApp 0811-9710-0021 (08.00 - 22.00 WIB), email help@linebank.co.id atau mendatangi langsung ke Jaringan Kantor Hana Bank terdekat.

11. Dengan mengikuti program ini Nasabah telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.

12. Nasabah wajib mengikuti petunjuk serta syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Hana Bank, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi terkait dengan program ini.

13. PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Promo yang Sedang Berlangsung

Lihat Semua
Buka rekening Goal Savings Reward, langsung dapat barang impian
Booking penginapan di Agoda, nikmati diskon 8% hingga Rp20.000 dengan Kartu Debit Visa LINE Bank
Sewa Hanbok & gunakan EZCard di Korea Selatan, nikmati diskon 2000 Won
LINE Bank