Cara Menggunakan
1. Berlaku untuk Nasabah LINE Bank by Hana Bank yang telah memiliki Kartu EZCard dan/atau Kartu Debit LINE Bank by Hana Bank berlogo Visa.
2. Promo penukaran bank notes berlaku sejak tanggal 22 Januari hingga 30 Juni 2025 untuk lokasi dan dalam mata uang sebagai berikut:
Rupiah (IDR) ke Korean Won (KRW) :
- Lokasi: Seluruh kantor Cabang Bank Hana di Korea Selatan dan Myeongdong Foreigner Centre, disini.
- Kode Promo: E500
- Maksimal Batas Penukaran: KRW 1,000,000
US Dollar (USD) ke Korean Won (KRW) :
3. Nasabah hanya perlu menunjukan Kartu EZCard (dengan tulisan: "LINE Bank by Hana Bank" pada belakang kartu) dan/atau Kartu Debit LINE Bank by Hana Bank berlogo Visa kepada petugas Bank yang berada pada lokasi penukaran.
4. Nilai tukar mengacu kepada kurs yang berlaku pada tanggal transaksi dan lokasi penukaran.
5. Syarat dan ketentuan berlaku.
Syarat & Ketentuan
1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu EZCard dan/atau Kartu Debit LINE Bank by Hana Bank berlogo Visa.
2. Promo penukaran bank notes berlaku sejak tanggal 22 Januari hingga 30 Juni 2025 untuk lokasi dan dalam mata uang sebagai berikut:
Rupiah (IDR) ke Korean Won (KRW) :
- Lokasi: Seluruh kantor Cabang Bank Hana di Korea Selatan dan Myeongdong Foreigner Centre, disini.
- Kode Promo: E500
- Maksimal Batas Penukaran: KRW 1,000,000
US Dollar (USD) ke Korean Won (KRW) :
3. Nasabah hanya perlu dengan menunjukan Kartu EZCard (dengan tulisan: "LINE Bank by Hana Bank" pada belakang kartu) dan/atau Kartu Debit LINE Bank by Hana Bank berlogo Visa kepada petugas Bank yang berada pada lokasi penukaran.
4. Nilai tukar mengacu kepada kurs yang berlaku pada tanggal transaksi dan lokasi penukaran.
5. Bank Hana berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dengan memberitahukan terlebih dahulu perubahan kepada Nasabah sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan oleh Regulator melalui media yang ditentukan oleh Bank Hana.
6. Apabila terdapat keluhan terkait program, Nasabah dapat melakukan pengaduan/mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana 1-500-021 (24 jam), live chat WhatsApp 0811-9710-0021 (08.00 - 22.00 WIB), email help@linebank.co.id atau mendatangi langsung ke Jaringan Kantor Bank Hana terdekat.
7. Dengan mengikuti program ini nasabah telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.
8. Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk dan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Bank Hana dan memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank Hana, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi terkait dengan Program ini.
9. PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).