Cara Menggunakan
1. Program ini berlaku untuk nasabah PT Bank KEB Hana Indonesia (“Hana Bank”) yang melakukan pembukaan Tabungan Goal Savings Reward LINE Bank melalui melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank atau Jaringan Kantor Hana Bank.
2. Melakukan pembukaan Tabungan Goal Savings Reward , melakukan penempatan dana sesuai dengan skema reward yang dipilih selama periode program.
3. Skema program dan detail hadiah dapat di lihat pada link berikut ini
4. Syarat & ketentuan berlaku.
Syarat & Ketentuan
1. Program “Tabungan Goal Savings Rewards” berlaku selama periode 10 - 13 Juni 2025
2. Skema program dan detail hadiah dapat di lihat pada link berikut ini
3. Nasabah berhak mendapatkan reward setelah memenuhi ketentuan berikut:
- Melakukan pembukaan Tabungan Goal Savings Rewards melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank atau Jaringan Kantor Hana Bank
- Melakukan setoran awal pada saat pembukaan rekening dan setoran bulanan sesuai dengan skema program yg berlaku
4. Detail reward adalah sebagai berikut :
- Pembukaan rekening tabungan melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank:
- Nasabah akan menerima E-voucher Blibli yg dikirimkan melalui nomor WhatsApp dan/ atau e-mail yg terdaftar pada sistem Bank maks. 15 ( lima belas) hari kerja setelah pembukaan rekening.
- E-voucher dapat ditukarkan dengan hadiah yg tersedia pada microsite Blibli & wajib ditukarkan paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja setelah link diterima.
- Tutorial penukaran hadiah dapat di lihat pada link berikut ini
- Ketentuan mengenai hadiah, spesifikasi, ongkos kirim, garansi, serta ketentuan retur hadiah akan mengacu pada ketentuan pada website atau aplikasi Blibli dan menjadi beban Nasabah
- Nasabah dengan ini memberikan persetujuan kepada Bank untuk menggunakan nomor handphone dan/atau e-mail yg terdaftar di sistem Bank untuk pengiriman e-voucher
- Pembukaan rekening tabungan melalui jaringan kantor Hana Bank dapat di lihat pada link berikut ini
5. Suku Bunga yg didapatkan pada program ini adalah sebesar 0.25% p.a
6. Apabila terjadi gagal debet selama 3 bulan berturut – turut maka rekening akan tertutup secara otomatis di bulan ke 4 dan akan dikenakan biaya penalti sesuai skema pada poin 2. Saldo tabungan dan bunga akan di kreditkan ke rekening sumber dana.
7. Apabila Nasabah melakukan penutupan rekening sebelum jangka waktu berakhir, maka akan dikenakan biaya penalti sesuai dengan skema poin 2
8. Hadiah, termasuk spesifikasi & warna, sesuai dengan yg ditentukan oleh Bank dan tidak dapat diuangkan atau ditukar dalam bentuk lainnya.
9. Hana Bank berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dengan memberitahukan terlebih dahulu sesuai dengan batas waktu yg ditetapkan oleh Regulator melalui media yg ditentukan oleh Hana Bank.
10. Apabila terdapat keluhan terkait program, Nasabah dapat melakukan pengaduan/ mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana 1-500-021 (24 jam), live chat WhatsApp 0811-9710-0021 (08.00 - 22.00 WIB), email help@linebank.co.id atau mendatangi langsung ke Jaringan Kantor Hana Bank terdekat.
11. Dengan mengikuti program ini nasabah telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yg berlaku.
12. Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk dan syarat dan ketentuan yg diberikan oleh Hana Bank dan memenuhi ketentuan-ketentuan yg telah ditetapkan oleh Hana Bank, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yg secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi terkait dengan program ini.
13. Apabila terdapat indikasi pelanggaran terhadap peraturan yg berlaku, maka PT Bank KEB Hana Indonesia ("Hana Bank") berhak untuk membatalkan/menarik kembali reward yg akan / telah diberikan kepada Nasabah.
14. PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
15. Produk atau program ini tidak termasuk ke dalam cakupan program suku bunga penjaminan oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).