Cara Menggunakan
1. Program ini berlaku untuk nasabah PT Bank KEB Hana Indonesia (“Hana Bank”) yang sudah memiliki rekening LINE Bank by Hana Bank.
2. Bagikan kode referal kamu dan pastikan yang kamu referensikan berhasil mengajukan pinjaman.
3. Program ini hanya berlaku untuk Nasabah yang berkontribusi pada program Member Get Member pinjaman dan terpilih yang mendapatkan penawaran ini.
4. Promo ini hanya dapat digabungkan dengan program Member Get Member pinjaman.
5. Syarat dan ketentuan berlaku.
Syarat & Ketentuan
1. Program ini berlaku selama periode 1 November 2024 - 31 Desember 2024.
2. Program ini hanya berlaku untuk Nasabah yang berkontribusi pada program MGM pinjaman dan terpilih yang mendapatkan penawaran ini.
3. Diberikan dgn memperhitungkan akumulasi total pinjaman KTA dan total limit Quick Credit yang berubah menjadi cicilan selama periode program.
4. Reward akan dikreditkan ke rekening LINE Bank Pemberi Referensi yg masih aktif, maksimal 60 hari kerja setelah akhir bulan pada periode program
5. Nasabah berhak mendapatkan reward spesial dengan skema sbg berikut:
- Reward senilai Rp1.000.000 untuk total pencairan/perubahan limit ke angsuran pinjaman sebesar Rp300.000.000 - Rp500.000.000.
- Reward senilai Rp2.000.000 untuk total pencairan/perubahan limit ke angsuran pinjaman diatas Rp500.000.000 - Rp750.000.000.
- Reward senilai Rp3.000.000 untuk total pencairan/perubahan limit ke angsuran pinjaman diatas Rp750.000.000 - Rp1.000.000.000.
- Reward senilai Rp4.000.000 untuk total pencairan/perubahan limit ke angsuran pinjaman diatas Rp1.000.000.000.
6. Reward MGM dan Booster akan diakumulasikan selama periode program yg akan dikreditkan ke rekening LINE Bank Pemberi Referensi yg masih aktif, maksimal 14 hari kerja stlh periode program berakhir.
7. Tidak ada maksimum reward yg diberikan utk setiap Pemberi Referensi selama periode program berlangsung.
8. Jika terdapat lebih dari satu Pemberi referensi yg mereferensikan Nasabah yg sama & memenuhi syarat dan ketentuan program ini, maka pemberian Reward akan didasarkan oleh tanggal pengajuan yg lebih dulu diterima oleh LINE Bank by Hana Bank.
9. Program tidak berlaku jika Nasabah yang direferensikan pernah/ secara bersamaan dalam proses pengajuan pinjaman melalui Sales/Marketing Agent dalam waktu 30 hari kalender.
10. Apabila terdapat indikasi pelanggaran dan kecurangan terhadap peraturan yang berlaku, maka PT Bank KEB Hana Indonesia ("Hana Bank") berhak untuk membatalkan/menarik kembali Reward yang akan/ telah diberikan kepada Nasabah.
11. Hana Bank berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dgn memberitahukan terlebih dahulu perubahan kepada Nasabah sesuai dengan batas waktu yg ditetapkan oleh Regulator melalui media yg ditentukan oleh Hana Bank.
12. Apabila terdapat keluhan terkait program, Nasabah dapat melakukan pengaduan/mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana 1-500-021 (24 jam), live chat WhatsApp 0811-9710-0021 (08.00 - 22.00 WIB), email help@linebank.co.id atau mendatangi langsung ke Jaringan Kantor Bank Hana terdekat.
13. Dengan mengikuti program ini nasabah telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.
14. Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk dan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Hana Bank dan memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Hana Bank, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi terkait dengan program ini.
15. PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).