1. Semua Promo
  2. Promo Pengguna Baru
Promo Member Get Member

Promo Member Get Member

Berlaku sampai 31 Agustus 2024

Ajak teman buka rekening LINE Bank, dapatkan cashback hingga Rp5.000.000

Cara Menggunakan

1. Program ini berlaku untuk nasabah PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) yang sudah memiliki Tabungan LINE Bank by Hana Bank.

2. Dapatkan cashback hingga Rp5.000.000 dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Bagikan kode referal dan pastikan temanmu berhasil membuka Tabungan.
  • Jaga saldo rata-rata Tabungan minimum Rp500.000 untuk kamu dan teman yang diundang.

    3. Syarat & ketentuan berlaku.

  • Syarat & Ketentuan

    1. Program Member Get Member ini berlaku selama periode 15 Mei – 31 Agustus 2024.

    Periode 1 : 15 Mei - 30 Juni 2024

    Periode 2 : 1 - 31 Juli 2024

    Periode 3 : 1 - 31 Agustus 2024

    2. Program ini berlaku untuk nasabah PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) yang telah melakukan pembukaan Tabungan LINE Bank melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank.

    3. Nasabah dapat mengundang teman sesuai dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

      Ketentuan untuk Pengajak (Referrer):
      • Nasabah telah memiliki Tabungan LINE Bank yang dibuka melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank dan berstatus aktif.
      • Buka aplikasi LINE Bank by Hana Bank, masuk ke halaman “Lainnya” dan pilih menu “Undang Teman”.
      • Bagikan tautan kode referral unik kamu untuk mengundang teman/keluarga/kerabatmu melalui aplikasi pengiriman pesan.
      • Pastikan kamu menjaga saldo di rekening utama Tabungan LINE Bank minimum sebesar Rp500.000 pada akhir bulan setiap periode program.
      Ketentuan untuk teman yang diundang (Referee):
      • Berlaku untuk Nasabah baru Bank Hana.
      • Nasabah melakukan pembukaan Tabungan LINE Bank melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank dengan menggunakan kode referral yang mengundang kamu.
      • Melakukan penempatan dana dan menjaga saldo di rekening utama Tabungan LINE Bank minimum sebesar Rp500.000 pada akhir bulan setiap periode program.

    4. Cashback untuk Pengajak (Referrer):

    • Cashback sebesar Rp50.000 per nasabah yang berhasil membuka Tabungan LINE Bank menggunakan kode referral sesuai dengan ketentuan.
    • Setiap Pengajak (Referrer) berhak mendapatkan cashback maksimum Rp5.000.000 untuk setiap periode program. Sehingga selama 3 bulan periode program Pengajak (Referrer) berhak mendapatkan cashback maksimum Rp15.000.000.
    • Cashback dikreditkan ke rekening utama Tabungan LINE Bank maksimum 10 (sepuluh) hari kerja setelah setiap periode program berakhir, apabila jatuh pada hari libur maka cashback akan dibayarkan pada hari kerja berikutnya.
    5. Apabila terdapat indikasi pelanggaran dan kecurangan terhadap peraturan yang berlaku, maka PT Bank KEB Hana Indonesia ("Bank Hana") berhak untuk membatalkan/menarik kembali cashback yang akan/ telah diberikan kepada Nasabah.

    6. Bank Hana berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dengan memberitahukan terlebih dahulu perubahan kepada Nasabah sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan oleh Regulator melalui media yang ditentukan oleh Bank Hana.

    7. Apabila terdapat keluhan terkait program, Nasabah dapat melakukan pengaduan/mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana 1-500-021 (24 jam), live chat WhatsApp 0811-9710-0021 (08.00 - 22.00 WIB), email help@linebank.co.id atau mendatangi langsung ke Jaringan Kantor Bank Hana terdekat.

    8. Dengan mengikuti program ini nasabah telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.

    9. Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk dan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Bank Hana dan memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank Hana, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi terkait dengan Program ini.

    10. PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

    Promo yang Sedang Berlangsung

    Lihat Semua
    Buka Deposito, dapatkan bunga spesial 7% dan ekstra cashback hingga Rp1.230.000
    Buka rekening bisa dapat sampai 2 tiket nonton CGV
    Buka rekening & Deposito LINE Bank dapat e-Voucher Shopee hingga Rp300.000
    LINE Bank