Cara Menggunakan
1. Program ini berlaku untuk nasabah baru PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) yang membuka Tabungan LINE Bank melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank.
2. Dapatkan cashback Rp100.000 dengan melakukan hal berikut:
3. Syarat & ketentuan berlaku.
Syarat & Ketentuan
1. Program ini berlaku selama periode 1 Mei – 31 Agustus 2024.
2. Program ini berlaku untuk 1,000 (seribu) nasabah baru PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) per bulan selama periode program bagi yang belum pernah memiliki Tabungan dan/atau Deposito sebelumnya dari LINE Bank by Hana Bank.
3. Program ini tidak berlaku untuk nasabah yang mendapatkan fasilitas pinjaman LINE Bank.
4. Nasabah berhak mendapatkan cashback Rp100.000 dengan ketentuan sebagai berikut:
- Nasabah mengunduh aplikasi LINE Bank by Hana Bank dan membuka rekening Tabungan LINE Bank pada saat periode program.
- Nasabah telah melakukan penempatan dana selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kalender sejak pembukaan rekening dengan minimum penempatan dana Rp500.000
- Nasabah menjaga saldo rata - rata Rp500.000 sampai dengan cashback dikreditkan ke rekening Tabungan LINE Bank by Hana Bank.
- Nasabah telah melakukan pembayaran tagihan seperti PLN postpaid/ prepaid atau isi pulsa postpaid/ prepaid minimal sebesar Rp100.000 selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kalender sejak pembukaan rekening.
5. Cashback akan dikreditkan selambat - lambatnya 17 (tujuh belas) hari kerja setelah pembukaan rekening Tabungan LINE Bank, apabila jatuh pada hari libur maka akan dibayarkan/dikreditkan pada hari kerja berikutnya.
6. Nasabah hanya berhak mendapatkan 1 (satu) kali cashback selama periode program berlangsung dan tidak berlaku kelipatan.
7. Apabila terdapat indikasi pelanggaran dan kecurangan terhadap peraturan yang berlaku, maka PT Bank KEB Hana Indonesia ("Bank Hana") berhak untuk membatalkan/menarik kembali cashback yang akan/ telah diberikan kepada Nasabah.
8. Bank Hana berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dengan memberitahukan terlebih dahulu perubahan kepada Nasabah sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan oleh Regulator melalui media yang ditentukan oleh Bank Hana.
9. Apabila terdapat keluhan terkait program, Nasabah dapat melakukan pengaduan/mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana 1-500-021 (24 jam), live chat WhatsApp 0811-9710-0021 (08.00 - 22.00 WIB), email help@linebank.co.id atau mendatangi langsung ke Jaringan Kantor Bank Hana terdekat
10. Dengan mengikuti program ini nasabah telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.
11. Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk dan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Bank Hana dan memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank Hana, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi terkait dengan program ini.
12. PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).