Cara Menggunakan
1. Program ini berlaku untuk nasabah PT Bank KEB Hana Indonesia (“Hana Bank”) yang melakukan penempatan Deposito LINE Bank melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank.
2. Melakukan penempatan dana pada produk Deposito LINE Bank selama periode program & pastikan sumber dana yang digunakan sesuai dengan ketentuan program.
3. Berikut skema Program Deposito beserta cashback sebagai berikut:
Deposito Program Penempatan 1 Bulan
Deposito Program Penempatan 3 Bulan
4. Berikut Suku Bunga Deposito yang didapatkan:
5. Syarat & ketentuan berlaku.
Syarat & Ketentuan
1. Program berlaku: 5 - 31 Desember 2024.
2. Program untuk 1.000 Nasabah pertama yang membuka Deposito LINE Bank melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank.
3. Nasabah berhak mendapatkan cashback dgn ketentuan sbg berikut:
Melakukan penempatan dana pada Deposito selama periode program.
Skema cashback:
Deposito Program Tenor 1 Bulan
- Cashback Rp500.000 dgn penempatan Rp500JT.
- Cashback Rp750.000 dgn penempatan Rp750JT.
- Cashback Rp1.000.000 dgn penempatan Rp1 Miliar.
Deposito Program Tenor 3 Bulan
- Cashback Rp2.000.000 dgn penempatan Rp500JT.
- Cashback Rp3.250.000 dgn penempatan Rp750JT.
- Cashback Rp4.500.000 dgn penempatan Rp1 Miliar.
Ketentuan sumber dana sbg berikut:
- Deposito Program Penempatan 1 Bulan: Sumber dana yang digunakan adalah fresh fund dan/atau dana existing.
- Deposito Program Penempatan 3 Bulan: Sumber dana yang digunakan adalah dana baru.
- Contoh fresh fund: Dana yang berasal dari Bank lain maupun setoran tunai yang menambah keseluruhan posisi dana Nasabah pada Bank.
- Contoh dana existing: Dana yang berasal dari pencairan deposito yang telah jatuh tempo atau dana yang berasal dari tabungan LINE Bank.
- Deposito Program Tenor 1 Bulan: 5.5% p.a dan Deposito Program Tenor 3 Bulan: 6% p.a.
- Informasi bunga: disini
4. Nasabah hanya berhak mendapatkan 1 kali cashback selama periode program berlangsung.
5.Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya yg ada di LINE Bank.
6. Apabila terdapat indikasi pelanggaran & kecurangan terhadap peraturan yang berlaku, maka PT Bank KEB Hana Indonesia ("Hana Bank") berhak untuk membatalkan/menarik kembali cashback yang akan/ telah diberikan kepada Nasabah.
7. Hana Bank berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dengan memberitahukan terlebih dahulu perubahan kepada Nasabah sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan oleh Regulator melalui media yang ditentukan oleh Hana Bank.
8. Apabila terdapat keluhan terkait program, Nasabah dapat melakukan pengaduan/mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana 1-500-021 (24 jam), live chat WhatsApp 0811-9710-0021 (08.00 - 22.00 WIB), email : help@linebank.co.id atau mendatangi langsung ke Jaringan Kantor Hana Bank terdekat.
9. Dgn mengikuti program ini Nasabah telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.
10. Nasabah wajib mengikuti petunjuk & syarat & ketentuan yang diberikan oleh Hana Bank dan memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Hana Bank, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi terkait dengan program ini.
11. PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
12. Produk atau program ini tidak termasuk ke dalam cakupan program suku bunga penjaminan oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).