Cara Menggunakan
1. Lakukan pembelanjaan menggunakan Kartu Debit & QRIS di merchant favoritmu.
2. Dapatkan total cashback hingga Rp1.000.000.
3. Syarat dan ketentuan berlaku.
Syarat & Ketentuan
1. Program ini berlaku selama periode 11 November - 31 Desember 2024.
2. Program berlaku untuk pembayaran dengan QRIS maupun Kartu Debit LINE Bank by Hana Bank di semua merchant favoritmu.
3. Nasabah berhak mendapatkan total cashback hingga Rp1.000.000 dengan ketentuan sebagai berikut:
- Cashback Rp50.000: Lakukan transaksi min 5x dengan minimal per transaksi Rp125.000.
- Cashback Rp100.000: Lakukan transaksi min 10x dengan minimal per transaksi Rp125.000.
- Cashback Rp100.000: Lakukan transaksi min 5x dengan minimal transaksi Rp250.000.
- Cashback Rp200.000: Lakukan transaksi min 10x dengan minimal transaksi Rp250.000.
- Cashback tambahan Rp200.000: Untuk 100 nasabah dengan nominal transaksi QRIS tertinggi setiap bulannya.
- Cashback tambahan Rp500.000: Untuk 100 nasabah dengan nominal transaksi Kartu Debit tertinggi setiap bulannya.
4. Berikut contoh simulasi cashback:
5. Nasabah berhak mendapatkan 1 kali cashback pada setiap metode pembayaran sehingga selama periode program nasabah berhak mendapatkan total 2 kali cashback.
6. Kuota promo adalah sebagai berikut:
7. Transaksi yang dihitung:
8. Nasabah menjaga saldo tabungan sebesar Rp250.000 selama periode program berlangsung.
9. Cashback akan diterima maksimal 20 (dua puluh) hari kerja setelah periode program berakhir.
10. Promo dapat digabungkan dengan promo lainnya yang ada di LINE Bank by Hana Bank.
11. Apabila terdapat indikasi pelanggaran terhadap peraturan yang berlaku, maka PT Bank KEB Hana Indonesia ("Hana Bank") berhak untuk membatalkan/menarik kembali cashback yang akan/ telah diberikan kepada Nasabah.
12. Hana Bank berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dengan memberitahukan terlebih dahulu perubahan kepada nasabah sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan oleh Regulator melalui media yang ditentukan oleh Hana Bank.
13. Apabila terdapat keluhan terkait program, Nasabah dapat melakukan pengaduan/mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana 1-500-021 (24 jam), live chat WhatsApp 0811-9710-0021 (08.00 - 22.00 WIB), email help@linebank.co.id atau mendatangi langsung ke Jaringan Kantor Hana Bank terdekat.
14. Dengan mengikuti program ini nasabah telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.
15. Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk dan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Hana Bank dan memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Hana Bank, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi terkait dengan Program ini.
16. PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).