Cara Menggunakan
1. Simpan kartu debit VISA LINE Bank di aplikasi Grab dan gunakan layanan GrabBike dan GrabCar.
2. Dapatkan promo diskon sebagai berikut:
- Diskon Rp5.000,- dengan minimum transaksi Rp25.000,- untuk layanan GrabBike.
- Diskon Rp25.000 dengan minimum transaksi Rp75.000,- untuk layanan GrabCar.
3. Masukkan kode promo "LINE5BIKE" untuk layanan Grab Bike dan "LINE25CAR" untuk layanan Grab Car.
4. Promo ini hanya berlaku jika Kamu melakukan pembayaran menggunakan kartu debit LINE Bank yang berlogo VISA.
5. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang ada di LINE Bank dan Grab secara bersamaan.
6. Syarat & Ketentuan berlaku.
Syarat & Ketentuan
1. Periode Program yaitu setiap hari mulai tanggal 01 Agustus 2023 - 31 Desember 2023 (“Periode Program”).
2. Ketentuan minimum transaksi promo antara lain :
- Layanan GrabBike minimum transaksi sebesar Rp25.000,- tidak berlaku kelipatan, Split Pay dan OVO points.
- Layanan GrabCar minimum transaksi sebesar Rp75.000,- tidak berlaku kelipatan, Split Pay dan OVO points.
3. Ketentuan mendapatkan diskon antara lain :
- Layanan GrabBike memasukan kode promo "LINE5BIKE" untuk mendapatkan diskon Rp5.000,-
- Layanan GrabCar memasukan kode promo "LINE25CAR" untuk mendapatkan diskon Rp25.000,-
4. Berlaku untuk layanan GrabBike dan GrabCar di Grab.
5. Kuota berlaku hanya untuk :
- 2.000 (dua ribu) transaksi pertama setiap bulannya selama Periode Program untuk layanan GrabBike.
- 1.000 (seribu) transaksi pertama setiap bulannya selama Periode Program untuk layanan GrabCar.
6. Berlaku untuk transaksi dengan pembayaran menggunakan Kartu Debit LINE Bank by Hana Bank yang berlogo VISA.
7. 1 (satu) pengguna Grab dengan 1 (satu) Kartu Debit hanya berhak mendapat diskon maksimal sebanyak 2 (dua) kali setiap bulannya selama Periode Program.
8. Program tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya yang ada di LINE Bank dan Grab secara bersamaan.
9. Program tidak dapat diuangkan, tidak dapat ditukarkan, tidak dapat dibatalkan dan tidak dapat dikembalikan.
10. PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) dapat menolak sesuai dengan kebijakan dan/atau analisa Bank Hana, untuk memberikan promo apabila terdapat indikasi kecurangan atas penggunaan promo ini.
11. Dengan mengikuti promo ini Pengguna telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
12. Apabila terdapat keluhan terkait produk dan layanan di Grab, Pengguna dapat menghubungi menu Help Center pada aplikasi Grab.
13. Apabila terdapat keluhan terkait Debit Card LINE Bank by Hana Bank, Pengguna dapat melakukan pengaduan atau mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana 1500-021.
14. PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).