Cara Menggunakan
1. Simpan kartu debit VISA LINE Bank di Grab dan gunakan layanan GrabBike
2. Dapatkan diskon :
- Rp 5.000,- dengan transaksi minimum Rp 25.000,-
- Rp 15.000,- dengan transaksi minimum Rp 50.000,-
3. Dapatkan diskon :
- Untuk promo Rp 5.000 dengan masukkan kode promo LINE5BIKE
- Untuk promo Rp 15.000 dengan masukkan kode promo LINE15CAR
4. Promo ini hanya berlaku jika Kamu melakukan pembayaran menggunakan kartu debit LINE Bank yang berlogo VISA
5. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang ada di LINE Bank dan Grab secara bersamaan.
6. Syarat & Ketentuan berlaku
Syarat & Ketentuan
1. Periode Program yaitu setiap hari mulai tanggal 01 April 2023 sampai dengan 30 Juni 2023 (“Periode Program”).
2. Minimum transaksi antara lain:
- GrabBike sebesar Rp 25.000 tidak berlaku kelipatan, Split Pay dan OVO Points.
- GrabCar sebesar Rp 50.000 tidak berlaku kelipatan, Split Pay dan OVO Points.
3. Untuk mendapatkan diskon pengguna harus :
- Memasukan kode promo : LINE5BIKE untuk mendapatkan diskon Rp5.000
- memasukan kode promo : LINE15CAR untuk mendapatkan diskon Rp15.000
4. Berlaku untuk layanan Grab Bike & Grab Car di Grab
5. Berlaku hanya untuk
- Grab Bike 1.000 transaksi pertama setiap bulannya selama Periode Program.
- Grab Car 500 transaksi pertama setiap bulannya selama Periode Program.
6. Berlaku untuk transaksi dengan pembayaran menggunakan Debit Card LINE Bank by Hana Bank yang berlogo Visa di Grab.
7. 1 (satu) pengguna Grab dengan 1 (satu) Kartu Debit hanya berhak mendapat diskon maksimal sebanyak 4 (empat) kali setiap bulannya selama Periode Program.
8. Program tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya yang ada di LINE Bank dan Grab secara bersamaan.
9. Program tidak dapat diuangkan, tidak dapat ditukarkan, tidak dapat dibatalkan dan tidak dapat dikembalikan.
10. PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) dapat menolak sesuai dengan kebijakan dan/atau analisa Bank Hana, untuk memberikan promo apabila terdapat indikasi kecurangan atas penggunaan promo ini.
11. Dengan mengikuti promo ini Pengguna telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
12. Apabila terdapat keluhan terkait produk dan layanan di Grab, Pengguna dapat menghubungi menu Help Center pada aplikasi Grab.
13. Apabila terdapat keluhan terkait Debit Card LINE Bank by Hana Bank, Pengguna dapat melakukan pengaduan atau mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana 1500-021.
14. PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).