Cara Menggunakan
1. Lakukan pembayaran di merchant BliBli & BlueBird menggunakan fitur QRIS LINE Bank by Hana Bank minimal 1 kali per bulan selama periode promo.
2. Jumlah minimal untuk tiap transaksi adalah Rp80.000 untuk transaksi di Blue Bird dan Rp150.000 untuk transaksi di BliBli, untuk mendapatkan cashback sebesar Rp20.000/transaksi/hari dan maksimal Rp40.000/bulan/merchant.
3. Promo ini hanya berlaku jika Anda melakukan pembayaran menggunakan QRIS aplikasi LINE Bank.
4. Promo ini dapat digabungkan dengan promo lain atau penggunaan voucher lain yang ada di LINE Bank by Hana Bank.
5. Hadiah promo akan diterima maksimal 7 hari kerja setelah melakukan transaksi.
6. Syarat dan ketentuan berlaku.
Syarat & Ketentuan
1. Periode promo berlangsung 1 Oktober 2023 - 31 Desember 2023.
2. Promo berlaku untuk transaksi pembayaran di merchant BliBli & Blue Bird yang memiliki logo QRIS pada metode pembayaran dan melakukan pembayaran menggunakan fitur QRIS dari aplikasi LINE Bank by Hana Bank dengan minimal transaksi sebagai berikut :
- Transaksi minimal di BliBli adalah Rp150.000.
- Transaksi minimal di Blue Bird adalah Rp 80.000.
3. Cashback Rp20.000/transaksi/hari dan maksimum Rp40.000/bulan dan tidak berlaku kelipatan.
4. Hadiah kuota akan diterima maksimal 7 hari kerja setelah melakukan transaksi.
5. Promo dapat digabungkan dengan promo lain atau penggunaan voucher lain yang ada di LINE Bank by Hana Bank.
6. Promo berlaku dengan ketentuan sebagai berikut :
- Kuota promo BliBli berlaku untuk 1.000 transaksi pertama setiap bulannya selama periode berlangsung.
- Kuota promo Blue Bird berlaku untuk 3.000 transaksi pertama setiap bulannya selama periode berlangsung.
7. Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk dan syarat serta ketentuan yang diberikan oleh Bank Hana dan memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank Hana, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi yang terkait dengan Program ini.
8. Apabila terdapat indikasi pelanggaran terhadap peraturan yang berlaku, maka Bank Hana berhak untuk membatalkan/menarik kembali Cashback yang akan/ telah diberikan kepada Nasabah.
9. Bank Hana berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dengan memberitahukan terlebih dahulu perubahan kepada Nasabah sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan oleh Regulator melalui media yang ditentukan oleh Bank Hana.
10. Apabila terdapat keluhan terkait program, Nasabah & calon Nasabah dapat melakukan pengaduan/ mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana (1-500-021)/mendatangi langsung ke Jaringan Kantor Bank Hana terdekat.
11. Dengan mengikuti Promo ini Nasabah telah membaca, mengetahui, memahami, dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.
12. PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS).