Cara Menggunakan
1. Lakukan pembayaran di merchant manapun menggunakan fitur QRIS LINE Bank by Hana Bank minimal 1 kali selama periode promo.
2. Jumlah minimal untuk tiap transaksi adalah Rp 50.000, untuk mendapatkan hadiah cashback sampai dengan sebesar Rp 20.000
3. Promo ini hanya berlaku jika Anda melakukan pembayaran menggunakan aplikasi LINE Bank.
4. Promo ini dapat digabungkan dengan promo lain atau penggunaan voucher lain yang ada di LINE Bank by Hana Bank.
5. Hadiah promo akan diterima maksimal 7 hari kerja setelah periode promo berakhir.
6. Syarat dan ketentuan berlaku
Syarat & Ketentuan
1. Periode promo berlangsung 1 Oktober 2022 - 31 Desember 2022
2. Promo berlaku untuk 500 nasabah pertama berdasarkan sistem bank
3. Kuota pemenang 300 nasabah pertama untuk nasabah yang sudah pernah melakukan transaksi QRIS pada aplikasi LINE Bank dan akan mendapatkan cashback Rp 10.000
4. Kuota pemenang 200 nasabah pertama untuk nasabah yang belum pernah melakukan transaksi QRIS pada aplikasi LINE Bank dan akan mendapatkan cashback Rp 20.000
5. Untuk mendapatkan cashback Rp 10.000 nasabah harus melakukan pembelian di merchant menggunakan fitur QRIS pada aplikasi LINE Bank by Hana Bank minimal 1 kali selama periode promo per bulan.
6. Untuk mendapatkan cashback Rp 20.000 nasabah harus melakukan pembelian di merchant menggunakan fitur QRIS pada aplikasi LINE Bank by Hana Bank minimal 1 kali selama periode promo per bulan.
7. Jumlah minimal transaksi untuk setiap pembelian adalah Rp 50.000
8. Promo berlaku di semua merchant berlogo QRIS
9. Hadiah kuota akan diterima maksimal 7 hari kerja setelah promo berakhir.
10. Setiap nasabah hanya dapat menerima 1 hadiah cashback selama promo berlangsung.
11. Promo dapat digabungkan dengan promo lain atau penggunaan voucher lain yang ada di LINE Bank by Hana Bank.
12. PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) sesuai dengan kebijakan dan/atau analisa Bank dapat menolak untuk memberikan promo apabila terdapat indikasi kecurangan yang dilakukan atas penggunaan promo ini.
13. Bank Hana berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat dan ketentuan promo dengan memberitahukan terlebih dahulu melalui media yang ditentukan oleh Bank.
14. Dengan mengikuti Promo ini nasabah telah membaca, mengetahui, dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
15. Apabila terdapat keluhan terkait Aplikasi LINE Bank by Hana Bank, pengguna dapat melakukan pengaduan atau mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana di 1500 021 atau datang langsung ke Kantor Cabang Bank Hana terdekat.
16. PT Bank KEB Hana Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta Lembaga Penjamin Sosial (LPS).