Cara Menggunakan
1. Lakukan pembayaran atau pembelian produk Pulsa (Prabayar dan Pascabayar), Paket Data/Internet dan PLN (Prabayar dan Pascabayar) menggunakan fitur Bayar dan Beli LINE Bank by Hana Bank minimal 1 kali per bulan selama periode promo.
2. Jumlah minimal untuk setiap transaksi pembelian atau pembayaran adalah Rp 50.000, untuk mendapatkan hadiah cashback sebesar Rp 10.000 dan tidak berlaku kelipatan
3. Promo ini hanya berlaku jika Anda melakukan pembayaran menggunakan fitur Bayar dan Beli di aplikasi LINE Bank.
4. Promo ini dapat digabungkan dengan promo lain atau penggunaan voucher lain yang ada di LINE Bank by Hana Bank.
5. Hadiah promo akan diterima maksimal 7 hari kerja setelah periode promo berakhir.
6. Syarat dan ketentuan berlaku
Syarat & Ketentuan
1. Periode promo berlangsung 1 September 2022 - 31 Desember 2022
2. Promo berlaku untuk 500 nasabah pertama per bulan selama periode berdasarkan sistem bank
3. Untuk mendapatkan cashback Rp 10.000 nasabah harus melakukan pembayaran atau pembelian produk Pulsa (Prabayar dan Pascabayar), Paket Data/Internet dan PLN (Prabayar dan Pascabayar) menggunakan fitur Bayar dan Beli di Aplikasi LINE Bank minimum 1 kali per bulan selama periode promo.
4. Jumlah minimal transaksi untuk setiap pembayaran atau pembelian produk Pulsa (Prabayar dan Pascabayar), Paket Data/Internet dan PLN (Prabayar dan Pascabayar) adalah Rp 50.000
5. Promo berlaku untuk semua produk Pulsa (Prabayar dan Pascabayar), Paket Data/Internet dan PLN (Prabayar dan Pascabayar)
6. Hadiah kuota akan diterima maksimal 7 hari kerja setelah promo berakhir.
7. Setiap nasabah hanya dapat maksimal menerima 1 hadiah cashback per bulan selama promo berlangsung.
8. Promo ini dapat digabungkan dengan promo lain atau penggunaan voucher lain yang ada di LINE Bank by Hana Bank.
9. PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) sesuai dengan kebijakan dan/atau analisa Bank dapat menolak untuk memberikan promo apabila terdapat indikasi kecurangan yang dilakukan atas penggunaan promo ini.
10. Bank Hana berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat dan ketentuan promo dengan memberitahukan terlebih dahulu melalui media yang ditentukan oleh Bank.
11. Dengan mengikuti Promo ini nasabah telah membaca, mengetahui, dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
12. Apabila terdapat keluhan terkait Aplikasi LINE Bank by Hana Bank, pengguna dapat melakukan pengaduan atau mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana di 1500 021 atau datang langsung ke Kantor Cabang Bank Hana terdekat.
13. PT Bank KEB Hana Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta Lembaga Penjamin Sosial (LPS).