Cara Menggunakan
1. Lakukan pembelanjaan pada item pilihan di JD.ID
2. Dapatkan diskon hingga Rp 100.000,- untuk minimum pembelanjaan mulai dari Rp 500.000,-
3. Promo ini hanya berlaku jika kamu melakukan pembayaran menggunakan Kartu Debit LINE Bank yang berlogo VISA
4. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang ada di LINE Bank maupun JD.ID secara bersamaan.
5. Syarat & Ketentuan berlaku
Syarat & Ketentuan
1. Periode Promo JD.ID yaitu berlaku setiap hari pada tanggal 8 Juli 2022 – 20 Juli 2022 mulai pukul 10.00 – 23.59 WIB (“Periode Program”).
2. Promo berlaku untuk pembayaran penuh dengan minimum transaksi sebagai berikut :
- Diskon Rp30.000 (tiga puluh ribu Rupiah) berlaku minimum transaksi sebesar Rp500.000,- (lima ratus ribu Rupiah) tidak berlaku kelipatan, tidak termasuk biaya layanan dan tidak termasuk biaya pengiriman barang.
- Diskon Rp100.000 (serratus ribu Rupiah) berlaku minimum transaksi sebesar Rp2.000.000,- (dua juta Rupiah) tidak berlaku kelipatan, tidak termasuk biaya layanan dan tidak termasuk biaya pengiriman barang.
3. Kuota promo berlaku dengan ketentuan sebagai berikut :
- Diskon Rp30.000 (tiga puluh ribu Rupiah) berlaku untuk untuk 200 (dua ratus) transaksi pertama setiap harinya.
- Diskon Rp100.000 (serratus ribu Rupiah) berlaku untuk untuk 150 (seratus lima puluh) transaksi pertama setiap harinya.
4. Pengguna yang memenuhi syarat dan ketentuan akan mendapatkan diskon pada saat melakukan pembayaran tanpa menggunakan kode promo.
5. 1 (satu) Akun JD.ID dengan 1 (satu) Kartu Debit hanya berhak mendapatkan diskon maksimal 2 (dua) kali setiap harinya untuk masing-masing Diskon yang berbeda.
6. Promo berlaku untuk pembayaran menggunakan kartu debit LINE Bank by Hana Bank yang berlogo VISA dengan tujuh digit pertama nomor kartu debit adalah 4602-218.
7. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang ada di LINE Bank dan JD.ID secara bersamaan.
8. Promo tidak dapat diuangkan, tidak dapat ditukar dan tidak dapat dikembalikan
9. Dengan mengikuti promo ini pengguna telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program.
10. PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) sesuai kebijakan dan/atau anallisa Bank Hana dapat menolak untuk memberikan promo apabila terdapat indikasi kecurangan atas penggunaan promo ini.
11. Apabila terdapat pertanyaan dan keluhan terkait produk dan layanan JD>ID, pengguna dapat menghubungi Call Center JD.ID 1500 618
12. Apabila terdapat pertanyaan dan keluhan produk dan layanan Bank Hana, pengguna dapat menghubungi Call Hana 1500 021
13. PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta Lembaga Penjamin Sosial (LPS).