Cara Menggunakan
1. Simpan kartu debit LINE Bank pada akun DANA kamu
2. Dapatkan Voucher DANA Rp 25.000,- yang dapat digunakan dengan minimum transaksi Rp 150.000
3. Promo ini hanya berlaku jika kamu melakukan pembayaran menggunakan Kartu Debit LINE Bank yang berlogo VISA
4. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain atau penggunaan voucher lain yang ada di LINE Bank by Hana Bank maupun DANA secara bersamaan.
5. Syarat & Ketentuan berlaku
Cara Menyimpan Kartu :
1. Klik menu "Saya" pada aplikasi Dana
2. Pilih "Kartu Tersimpan" lalu klik "Tambah Kartu"
3. Masukan informasi Kartu Debit LINE Bank by Hana Bank pengguna
4. Masukan OTP yang dikirim via SMS
5. Fitur Simpan Kartu adalah milik DANA dan kebijakan yang berlaku adalah kebijakan DANA
6. Proses simpan Kartu Debit selesai
7. Saat melakukan transaksi pastikan memilih Kartu Debit LINE Bank by Hana Bank yang telah disimpan
Syarat & Ketentuan
1. Periode Promo DANA yaitu berlaku setiap hari pada tanggal 1 Oktober 2022 – 31 Oktober 2022 (“Periode Program”).
2. Promo berlaku bagi pengguna yang baru pertama kali menyimpan Kartu Debit LINE Bank by Hana Bank yang berlogo VISA dengan tujuh digit pertama nomor kartu debit adalah 4601-218 pada fitur Simpan Kartu di aplikasi DANA.
3. Pengguna akan mendapatkan Voucher DANA senilai Rp25.000 setelah berhasil menyimpan kartu debit LINE Bank by Hana Bank diatas. Voucher akan dikirimkan otomatis ke akun DANA pengguna pada menu Pocket di aplikasi DANA.
4. Kuota voucher tersedia untuk 1.500 pengguna pertama setiap bulannya dengan masa berlaku Voucher adalah 14 (empat belas) hari semenjak diterima Pengguna.
5. Voucher hanya dapat digunakan dengan minimum transaksi Rp150.000 (seratus lima puluh ribu Rupiah) menggunakan kartu debit LINE Bank by Hana Bank yang sudah disimpan sebelumnya diaplikasi DANA.
6. Voucher hanya dapat digunakan apabila pengguna sudah menjadi pengguna DANA Premium.
7. Kuota voucher terbatas. Apabila tidak mendapatkan Voucher maka kuota telah habis.
8. 1 akun DANA dengan 1 Kartu Debit hanya berhak mengikuti promo 1 (satu) kali selama Periode Promo.
9. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang ada di LINE Bank dan DANA secara bersamaan.
10. Promo tidak dapat diuangkan, tidak dapat ditukar dan tidak dapat dikembalikan.
11. Dengan mengikuti promo ini pengguna dianggap telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program.
12. PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) sesuai kebijakan dan/atau anallisa Bank Hana dapat menolak untuk memberikan promo apabila terdapat indikasi kecurangan atas penggunaan promo ini.
13. Apabila terdapat pertanyaan dan keluhan terkait produk dan layanan DANA, pengguna dapat menghubungi Call Center DANA 1500 445.
14. Apabila terdapat pertanyaan dan keluhan produk dan layanan Bank Hana, pengguna dapat menghubungi Call Hana 1500021.
15. PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).