Cara Menggunakan
1. Lakukan pembukaan rekening Deposito pada aplikasi LINE Bank by Hana Bank.
2. Program ini berlaku untuk pemegang Kartu Debit LINE Bank With BT21 pada periode 15 September - 15 Oktober 2023.
3. Setuju pada syarat & ketentuan yang berlaku.
Syarat & Ketentuan
1. Program ini berlaku selama periode 15 September 2023 – 15 Oktober 2023.
2. Program ini berlaku khusus untuk nasabah yang memiliki 1 (satu) Kartu Debit LINE Bank with BT21 yang aktif.
3. Nasabah berhak mendapatkan hadiah berupa Official Merchandise BT21 setelah memenuhi ketentuan sebagai berikut :
- Nasabah mengunduh aplikasi LINE Bank by Hana Bank dan membuka Deposito LINE Bank selama periode Program;
- Nasabah melakukan pembukaan rekening Deposito dengan nominal penempatan sebesar Rp5.210.000,- (lima juta dua ratus sepuluh ribu rupiah) dengan jangka waktu selama 3 (tiga) bulan sejak tanggal pembukaan.
- Sumber dana yang digunakan untuk penempatan Deposito LINE Bank adalah dana baru (fresh fund) yang berasal dari Bank lain.
- Deposito akan diblokir (sebesar nominal penempatan dana) sesuai dengan tenor Deposito.
- Nasabah yang telah mendapatkan Hadiah dan ingin melakukan penutupan Deposito sebelum jatuh tempo dapat menghubungi Call Hana (1-500-021) dan akan dikenakan penalti yaitu sebesar Rp400.000,- (empat ratus ribu rupiah) yang akan didebit dari nominal pokok Deposito.
4. Nasabah hanya berhak mendapatkan 1 (satu) hadiah program selama periode program ini berlangsung. Pilihan hadiah pada program ini sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. Bank Hana tidak dapat melayani permintaan khusus dari Nasabah untuk pemilihan hadiah sehingga hadiah akan menyesuaikan dengan ketersediaan.
5. Program ini tidak dapat digabungkan dengan Program Deposito lainnya.
6. Program ini tidak berlaku untuk Nasabah yang mendapatkan fasilitas pinjaman LINE Bank.
7. Hadiah akan dikirimkan maksimal di 30 November 2023.
8. Program berlaku untuk nasabah yang berdomisili Khusus di Pulau Jawa (mengikuti alamat pengiriman Kartu Debit LINE Bank with BT21).
9. Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk dan syarat serta ketentuan yang diberikan oleh Bank Hana dan memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank Hana, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi yang terkait dengan Program ini.
10. Apabila terdapat indikasi pelanggaran terhadap peraturan yang berlaku, maka Bank Hana berhak untuk membatalkan/menarik kembali hadiah yang akan/ telah diberikan kepada Nasabah.
11. Bank Hana berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dengan memberitahukan terlebih dahulu perubahan kepada Nasabah sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan oleh Regulator melalui media yang ditentukan oleh Bank Hana.
12. Apabila terdapat keluhan terkait program, Nasabah & calon Nasabah dapat melakukan pengaduan/ mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana (1-500-021)/mendatangi langsung ke Jaringan Kantor Bank Hana terdekat
13. Dengan mengikuti Promo ini Nasabah telah membaca, mengetahui, memahami, dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.
14. PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS).