Hi Sobat LINE Bank,
Efektif tanggal 23 September 2024, layanan aplikasi LINE Bank by Hana Bank pada perangkat Huawei termasuk Harmony OS akan dihentikan sehubungan dengan keterbatasan dukungan teknis pada jenis perangkat Huawei termasuk Harmony OS tersebut. Bagi kamu yang menggunakan jenis perangkat Huawei termasuk Harmony OS, diharapkan bermigrasi ke perangkat jenis Android OS atau iOS untuk tetap dapat menggunakan layanan aplikasi LINE Bank by Hana Bank.
Untuk kamu yang masih memiliki produk Pinjaman KTA atau Quick Credit, pembayaran cicilan masih tetap dilakukan pendebetan dari rekening utama tabungan kamu pada setiap tanggal jatuh tempo pembayaran. Mohon pastikan terdapat dana yang cukup di rekening untuk menghindari denda dan biaya keterlambatan.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi
Call Hana 1-500-021 (24 jam), live chat WhatsApp di 0811-9710-0021 (08.00 - 22.00 WIB) atau melalui email di
help@linebank.co.id.
PT Bank KEB Hana Indonesia ("Bank Hana") berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).