Syarat & Ketentuan Program Promo Deposito, Offline Event TaMu CLBK Eps-03

  1. Program ini berlaku khusus untuk offline event TaMu CLBK eps-03 pada tanggal 25 Juli 2024.
  2. Program ini berlaku untuk 30 (tiga puluh) Nasabah pertama peserta offline event TaMu CLBK eps-03 yang telah melakukan pembukaan Deposito LINE Bank melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank sesuai syarat & ketentuan.
  3. Nasabah berhak mendapatkan cashback dan gift setelah memenuhi ketentuan sebagai berikut:
    1. Melakukan penempatan dana pada produk Deposito LINE Bank by Hana Bank pada tanggal 25 Juli 2024Skema Program Deposito beserta reward cashback sebagai berikut:
      1. Cashback senilai Rp50.000 dengan penempatan Deposito Rp5.000.000 selama 1 bulan.
      1. Cashback senilai Rp50.000 dan 1 gift pouch special BT21 dengan penempatan Deposito Rp10.000.000 selama 1 bulan.
  4. Sumber dana yg digunakan untuk penempatan Deposito pada program adalah Dana Baru. Contoh Dana Baru: Dana yang berasal dari Bank lain maupun setoran tunai yang menambah keseluruhan posisi dana Nasabah pada Bank.
  5. Deposito akan diblokir (nominal hold) selama tenor penempatan Deposito.
  6. Bank Hana tidak dapat melayani permintaan khusus dari Nasabah untuk pemilihan hadiah sehingga akan disesuaikan dengan ketersediaan.
  7. Suku Bunga Deposito yang didapatkan sebesar 5.5% p.a untuk program deposito ini, (https://linebank.co.id/id/rates).
  8. Pengkreditan cashback dilakukan ke rekening nasabah yang terdaftar pada sistem Bank.
  9. Nasabah yang melakukan penutupan Deposito sebelum cashback dikreditkan maka tidak berhak mendapatkan cashback.
  10. Cashback akan dikreditkan selambat – lambatnya pada 5 hari kerja setelah periode event TaMu CLBK eps-03, apabila jatuh pada hari libur maka akan dibayarkan/dikreditkan pada hari kerja berikutnya.
  11. Nasabah dapat melakukan penutupan Deposito sebelum jatuh tempo Deposito dengan cara menghubungi Call Hana (1500-021) dan akan dikenakan penalti sesuai dengan nominal cashback yang diberikan.
  12. Nasabah hanya berhak mendapatkan 1 (satu) kali cashback selama periode program berlangsung.
  13. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya yang ada di LINE Bank by Hana Bank.
  14. Apabila terdapat indikasi pelanggaran terhadap peraturan yang berlaku, maka PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) berhak untuk membatalkan/menarik kembali cashback yang akan/ telah diberikan kepada Nasabah.
  15. Bank Hana berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dengan memberitahukan terlebih dahulu perubahan kepada Nasabah sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan oleh Regulator melalui media yang ditentukan oleh Bank Hana.
  16. Apabila terdapat keluhan terkait program, Nasabah dapat melakukan pengaduan/mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana 1-500-021 (24 jam), live chat WhatsApp 0811-9710-0021 (08.00 – 22.00 WIB), email help@linebank.co.id atau mendatangi langsung ke Jaringan Kantor Bank Hana terdekat.
  1. Dengan mengikuti program ini nasabah telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.
  2. Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk dan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Bank Hana dan memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank Hana, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi terkait dengan program ini.
  3. PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
  4. Produk atau program ini tidak termasuk ke dalam cakupan program suku bunga penjaminan oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 351