Simak! Daftar Tanggal Merah di Bulan September 2023

Simak! Daftar Tanggal Merah di Bulan September 2023

Hi Sobat LINE Bank,

Melihat awal bulan September 2023 yang tinggal beberapa hari lagi, mari kita tengok apakah ada tanggal merah bulan September 2023? Beberapa hari besar ini telah ditetapkan oleh pemerintah melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) dari Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 624 Tahun 2023 dan Nomor 2 Tahun 2023.

Pada September 2023 ada satu hari libur nasional, yaitu Maulid Nabi Muhammad SAW, pada 28 September 2023. Selain hari itu, tidak ada tanggal merah atau cuti bersama sepanjang bulan September 2023. Huhuhu sedih yaa~

Meskipun begitu, kamu masih bisa menikmati waktu libur panjang di bulan depan. Itu karena hari libur nasional memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW jatuh pada hari Kamis. Kamu masih memiliki satu hari kejepit pada Jumat yang sering disebut hari kejepit nasional (harpitnas).

Untuk kamu para pekerja atau karyawan yang dapat mengajukan cuti pada Jumat, 29 September 2023, Anda bisa menikmati libur panjang mulai hari Kamis, berlanjut hingga Minggu. Total hari libur yang bisa dirasakan adalah empat hari, yakni mulai Kamis, 28 September hingga Minggu, 1 Oktober 2023.

Daftar Hari Libur Nasional yang Tersisa di 2023

Berikut adalah hari libur nasional yang masih tersisa higga akhir tahun 2023:

• Tanggal 28 September: Maulid Nabi Muhammad SAW

• Tanggal 25 Desember: Hari raya Natal.

Selain libur nasional, sebagian masyarakat juga bisa memanfaatkan momen cuti bersama sepanjang tahun 2023 untuk berlibur. Berikut ini daftar cuti bersama yang tersisa pada 2023:

• Tanggal 26 Desember: Hari raya Natal.

Nah itu dia mengenai Daftar Tanggal Merah di Bulan September 2023. Ngomong-ngomong soal tanggal merah, siapa yang ngga sabar berlibur? Kalau ngomongin libur, ngga lepas dari budget ya? Gimana kamu sudah menyediakan budget liburan kamu belum?

Eits jika belum, jangan khawatir!

Kan ada KTA LINE Bank! Yuk ajukan KTA LINE Bank! Apalagi ada CASHBACK hingga Rp 3.000.000. 

Pokoknya dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Baca juga : Emang iya, Quick Credit Bisa Bantu Achieve Financial Goals?

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 330