#S3nyamanMungkin Bestie Celebration, Event Karaoke Korea bareng Friday Noraebang

Hi Sobat LINE Bank,

Dari awal diluncurkan aplikasi LINE Bank by Hana Bank pada 3 tahun silam, kini LINE Bank semakin memperbanyak fitur-fitur yang pengen dikembangkan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari kamu biar kamu bisa #S3nyamanMungkin dimudahkan dalam penggunaaanya.

S3nyamanMungkin-Poster-1-1-1
#S3nyamanMungkin

Selain berinovasi dengan fitur terbaru, LINE Bank juga ingin menjadi #BestieAndalan kamu yang dapat menemani hari-hari kamu #S3nyamanMungkin dan seru-seruan bareng dengan aktivitas ala anak muda terutama Gen Z. Makanya nanti pada tanggal 21 Juni 2024, akan diadakannya Event  karaoke korea asyik yaitu: #S3nyamanMungkin Bestie Celebration, Presented by LINE Bank. Mau tau lebih lanjut keseruannya?

Check it out~

Event Highlight : Simak Keseruan Dibalik Event Karaoke Korea #S3nyamanMungkin Bestie Celebration bareng Friday Noraebang!🥳

LINE Bank present #S3nyamanMungkin Bestie Celebration ( event karaoke korea) pada 21 Juni 2024 di jam 6:30 PM, yaitu berupa sing a long : ALL GEN mulai dari Gen 1 hingga 5. Cocok nih buat kamu pencinta K-pop awal-awal hingga saat ini. Event ini berlangsung di Livehouse, Mbloc -Jakarta.

Eitss tidak cukup sampai disitu, kepoin berbagai Guest star yang pastinya asik-asik ges :

  • Friday Noraebang, as a main guest star! Dimana kita akan dipandu untuk bernyanyi berbagai lagu K-Pop favorit disertai alunan DJ. Cocok nih buat kamu yang hobinya karaoke-an di kamar mandi *ehsalah* maksudnya karokean bareng bestiee~
  • Bondol.jpeg, yang dikenal dengan persona yang asyik bangett, sering dikenal dengan pencetus pose-pose khas gaya alay nya. Bikin acara karaoke-an jadi makin seru deh!
  • Radio Nuna, nah kalo ini sih siapa yang gatau penyiar hits bernama Cia Wardhana dan Kenny djafar? Pengisi karaoke night kamu makinn mantep deh pokoknya!
  • dan masih banyak guess star lainnya seperti : Samantha, Savior dan Nouvelle .
event rundown

Waah seru kann! 😍 Jika mengikuti acaranya kamu juga akan mendapatkan freebies gemas ala Gen Z yang kiyowooo 🙌 *pengertiankan*😍. Eh iya kamu juga bisa foto di booth biar bisa nge-eksis bareng bestie. Nanti fotonya bisa kamu print langsung lho!

Eits selain itu, yang part paling menariknya, mengikuti acara ini gampang banget caranya! Kamu tidak dipungut biaya sepeserpun!  Gimana sih cara-nya kak?

Berikut langkah-langkahnya untuk ikut event-nya yaa:

  1. Pastikan kamu sudah punya account LINE Bank. Bagi yang belum punya, yuk download dulu dan buka account-nya~
  2. Kamu sudah mengikuti salah satu syarat dibawah ini :
    • Pastikan saldo LINE Bank kamu minimal Rp133.000 sampai dengan tanggal 30 Juni 2024. (saldo bukan untuk membayar tiket ya)
    • Pernah bertransaksi minimal 3x di bulan sebelumnya (01 Mei – 16 Juni 2024) *transaksi dengan QRIS, Debit Card atau Bill Payment*
    • Mempunyai limit Quick Credit aktif atau pinjaman KTA berjalan.
Segera daftarkan diri kamu link, berikut ini!
Pendaftaran terakhir 17 Juni ya ges!

Jangan lupa cek do & dont’s nya selama event berangsung!

Nah gimana? tertarik ikutan gak? buruan daftar event-nya ya! Pastikan kamu ikut acara ini karena bakal ada kejutan performance yang seru banget! See you soon, Chingu 🫶🏼

Baca juga : Bestie Andalan Night, Kolaborasi Seru LINE Bank x Friday Noraebang

Kalau untuk urusan keuangan dan cash flow  serahkan ke LINE Bank biar tetap nyaman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya. Menarik bukan?

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 312