Rayakan Ulang Tahun ke-3 Bersama Nasabah, Gelar #S3nyamanMungkin Bestie Celebration

Rayakan Ulang Tahun ke-3 Bersama Nasabah, LINE Bank gelar #S3nyamanMungkin Bestie Celebration

Jakarta – LINE Bank by Hana Bank (LINE Bank) bersama komunitas Friday Noraebang kembali menggelar acara pagelaran musik sebagai wujud apresiasi untuk nasabah setia. Pagelaran musik yang diselenggarakan berlangsung meriah dengan dihadiri ratusan nasabah LINE Bank (#S3nyamanMungkin Bestie Celebration) dan undangan di M Bloc Live House, Jakarta Selatan (21/06).

Mengusung tema “Ngebank Senyaman Mungkin” atau #S3nyamanMungkin Bestie Celebration sebagai bentuk selebrasi hari jadi, LINE Bank terus berkomitmen untuk menghadirkan solusi pintar dan tepercaya untuk segala aktivitas finansial yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Acara ini dikemas dengan format karaoke night bersama komunitas Friday Noraebang dan nasabah dimana seluruh pengunjung dapat bernyanyi bersama berkolaborasi dengan para bintang tamu yang dihadirkan.

Rayakan Ulang Tahun ke-3 Bersama Nasabah, Gelar #S3nyamanMungkin Bestie Celebration

Melalui campaign #S3nyamanMungkin, LINE Bank telah menghadirkan berbagai rangkaian promo ulang tahun menarik yang dapat dinikmati oleh Nasabah setia, yaitu promo pesta selebrasi tiga hari dari tanggal 8 s/d 10 Juni 2024, di mana Nasabah akan mendapat keuntungan berupa 100% cashback untuk transaksi QRIS, yang juga dapat digabungkan dengan transaksi kartu debit dan QRIS Quick Credit untuk menikmati keuntungan maksimal sebesar Rp333 ribu. Keuntungan lainnya dapat dinikmati juga melalui promo khusus dengan mitra strategis LINE Bank yaitu CGV dan Starbucks. Selama bulan ulang tahun, LINE Bank juga memberikan penawaran spesial untuk penempatan Deposito dengan bunga 7% dan tambahan cashback hingga Rp1.230.000,-.

Di samping itu, Nasabah pengguna kartu debit LINE Bank berkesempatan mengikuti program #Spend2Fly yaitu merupakan program berhadiah utama trip ke Korea Selatan diperuntukkan bagi Nasabah pengguna kartu debit Visa Contactless Hana Bank dan LINE Bank dengan minimal akumulasi pembelanjaan sebesar Rp2 juta/bulan untuk transaksi offline di luar negeri dan transaksi online. Pemenang akan dipilih berdasarkan pembelanjaan tertinggi setiap bulannya, jadi semakin banyak transaksi, semakin besar kesempatan memenangkan hadiah utamanya. 

LINE Bank mengawali tahun 2024 dengan solid setelah mencatatkan performa positif di tahun 2023. Melalui serangkaian inovasi yang dilakukan sejak diluncurkan pada Juni 2021, LINE Bank telah berhasil di download lebih dari 6,3 juta kali dan mencapai lebih dari 1 juta pengguna. LINE Bank menargetkan pertumbuhan double digit di tahun 2024.

LINE Bank akan terus bertransformasi dengan meningkatkan layanan berbasis teknologi dan inovasi produk berdasarkan kebutuhan Nasabah dengan berfokus pada kenyamanan dan kebutuhan Nasabah. Selaras dengan visi kami Being a lifelong partner, providing integrated financial solution for customer & creating values to our stakeholders dalam rangka meningkatkan customer experience.

Baca juga : Pengen Trip Ke Korea Gratis? Cek Program Spend2fly Beserta Destinasi-nya

Nah itu dia sekilas mengenai program #spend2fly. Kalau untuk urusan keuangan dan cash flow  serahkan ke LINE Bank biar tetap nyaman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya. Menarik bukan?

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 312