Tips Pinjaman Online OJK Limit Besar yang Aman dan Nyaman

Pinjaman Online OJK Limit Besar

Hi, Sobat LINE Bank!

Apa kalian sedang ingin mengajukan pinjaman dengan jumlah yang besar? Eh, tapi, pas kalian cari, enggak ada yang legal nih! Terus sebaiknya gimana ya? Nah, kalian enggak usah khawatir! Keamanan memang hal yang terpenting sebelum mengajukan pinjaman, tentunya kalian gak mau dong kena tipu atau data kalian disalahgunakan?

Nah, kali ini kita bakal bagiin tips gimana caranya dapat pinjol yang aman dan legal dengan limit besar! Yuk, ikuti 4 tips ini!

Tips Mendapatkan Pinjaman Online OJK Limit Besar dan Aman

1. Pastikan sudah terdaftar di OJK

Pinjaman bank online bukan hal yang langka di zaman sekarang ini. Selain karena prosesnya yang lebih cepat dibandingkan bank konvensional, pinjaman ini juga lebih mudah diakses. Akan tetapi, karena banyaknya itulah, muncul orang-orang nakal yang memanfaatkan keadaan ini dan melakukan tindak penipuan dan sebagainya.

Tentunya, kalian ingin terhindar dari kegiatan penipuan, scam, dan penyalahgunaan data yang marak dong. Nah, untuk menghindari hal-hal tersebut, maka kalian harus mencari lembaga yang aman dan terpercaya.

Oke, gimana tuh caranya? Hal yang paling pertama yang harus kalian lakukan adalah mengecek apakah lembaga tersebut sudah terdaftar di OJK atau tidak. Kalian bisa melihat situs OJK.

2. Pastikan Tidak Punya Tunggakan

Setelah mengetahui apakah bank yang kalian tuju itu aman, yang sekarang ingin kalian pastikan adalah mendapat pinjaman dengan limit yang besar. Bagaimana caranya? Kalian harus memastikan bahwa kalian tidak punya kewajiban utang di tempat lain. 

Meski kalian menemukan bank yang menawarkan limit pinjaman besar, tentunya, ketika kalian punya utang di tempat lain, bank akan khawatir apa kalian bisa membayar utang atau tidak. Apakah pembayaran kalian akan lancar jika memiliki utang lebih dari satu tempat? Oleh karena itu, hal ini akan mempengaruhi limit pinjaman yang bisa kalian dapat.

Jadi, pastikan untuk menyelesaikan kewajiban kalian terlebih dahulu ya, bila kalian punya!

3. Pendapatan

Pendapatan juga merupakan salah satu faktor penentu jumlah dana yang bisa kalian pinjam. Setiap bank memiliki kebijakannya sendiri dalam menentukan pendapatan minimum calon nasabah dalam syarat pengajuan pinjaman. Akan tetapi, semakin tinggi pendapatan kalian, maka akan semakin tinggi pula dana yang bisa didapatkan.

Misalnya, kalian memiliki gaji sebesar 5 juta per bulannya. Maka, bank tidak akan memberikan pinjaman dengan cicilan per bulannya lebih dari 5 juta. Oh ya, sekedar tips, pastikan cicilan bulanannya tidak lebih dari 30% dari pendapatan kalian perbulan!

4. Skor Kredit yang Bagus

Hal yang dilihat oleh bank selanjutnya adalah skor kredit kalian. Semakin tinggi skor yang kalian miliki, maka semakin bisa kalian dipercaya oleh bank dalam melunasi pinjaman nantinya. Namun, kebalikannya juga bisa terjadi.

Kalau kalian penasaran berapa skor kredit kalian, maka kalian bisa mengeceknya di website tertentu. Misalnya, kalian bisa cek di Idepku

Coba Ajukan Quick Credit LINE Bank Sekarang

Sebenarnya, kalian enggak perlu jauh-jauh kok nyari pinjaman online OJK limit besar! Kalian bisa coba Quick Credit LINE Bank. Jangan khawatir soal keamanannya, karena LINE Bank sudah diawasi dan terdaftar di OJK. Kalian juga gak usah takut kalau limit-nya kecil, karena batas pinjamannya bisa sampai Rp. 300.000.000!

Masih kurang? Membayar Quick Credit gak bikin boncos kok! Suku bunganya cukup rendah dari 2,5% per bulan dan kalian bisa atur tenor pinjaman hingga 36 bulan lho! Gak usah takut sama biaya admin karena bakal gratis!

Gak berhenti disitu, kalian bisa dapatkan berbagai promo yang nguntungin banget! Misalnya nih, pakai promo NIAT Extra buat yang hobi shopping bisa dapat cashback Rp. 120.000 dengan Quick Credit di Blibli! Yuk, join sekarang dengan klik banner di bawah ini!

Baca juga: Pinjaman Online 5 Juta Tenor 12 Bulan dengan KTA LINE Bank
Bagikan ke Temanmu
LINE BANK SEO Admin
LINE BANK SEO Admin
Articles: 325