KTA Bunga Rendah di LINE Bank dan Cara Pengajuannya

Hi Sobat LINE Bank!

Sudah tahu belum soal layanan pinjaman Kredit Tanpa Angunan atau KTA bunga rendah di LINE Bank? Bagi kamu yang saat ini sedang mencari opsi keuangan yang solutif untuk kebutuhan finansialmu, kamu bisa intip layanan KTA dari LINE Bank yang satu ini.

KTA LINE Bank adalah fasilitas pinjaman yang ditawarkan LINE Bank dengan bunga rendah yang cocok untuk segala kebutuhanmu. Untuk menikmati fasilitas pinjaman dari LINE Bank ini, kamu tidak perlu melalui proses verifikasi yang rumit dan memakan waktu. Penasaran seperti apa kemudahan yang ditawarkan LINE Bank melalui KTA bunga rendah yang dimilikinya? Simak sampai akhir, ya!

Manfaat Mengajukan KTA di LINE Bank

KTA bunga rendah akan sangat membantu para nasabah untuk memenuhi kebutuhan pendanaan seperti beberapa situasi berikut:

1. Modal Awal Bisnis

Buat kamu yang saat ini kepikiran untuk memulai bisnis, baik bisnis skala kecil atau mikro, hingga skala menengan sekalipun, modal awalnya bisa kamu dapatkan dengan mengajukan pinjaman KTA bunga rendah di LINE Bank. Pinjaman ini dapat memberikanmu kesempatan untuk mengembangkan bisnis. 

2. Biaya Pendidikan

Selain untuk modal usaha, kamu juga bisa menjadikan KTA sebagais alah satu solusi untuk memenuhi biaya pendidikan untuk jenjang apapun. Pendidikan adalah salah satu investasi masa depan yang penting. Untuk itu, demi kelancaran pendidikan, kamu bisa mengajukan pinjaman dengan bunga rendah di LINE Bank.

3. Renovasi dan Pembangunan Rumah

Renovasi dan pembangunan rumah adalah salah satu kebutuhan mendesak yang harus segera dirampungkan. Untuk itu, kamu bisa mempercayakan solusi kebutuhan keuangan darurat pada jenis pinjaman Kredit Tanpa Angunan.

4. Biaya Pernikahan

Pesta pernikahan menjadi salah satu acara sakral yang umumnya berlangsung sekali seumur hidup. Demi memberikan kelancaran di hari bahagiamu, kamu juga bisa mengajukan permohonan pinjaman Kredit Tanda Angunan dengan bunga rendah dari LINE Bank.

5. Kebutuhan Rumah Tangga

Salah satu kebutuhan dasar yang tidak bisa ditunda adalah kebutuhan rumah tangga. Di situasi mendesak, sementara kebutuhan rumah tangga tidak dapat ditolak, maka kamu bisa mengandalkan pinjaman dengan pencairan dana cepat dari LINE Bank.

Kelebihan KTA Bunga Rendah di LINE Bank

Sudah mulai penasaran dengan fasilitas pinjaman bunga rendah dari LINE Bank berikut? Yuk, simak apa saja kelebihan yang bisa kamu rasakan!

1. Proses cepat dan mudah, pembukaan rekening dapat dilakukan dengan lebih cepat dan efektif melalui panggilan video oleh LINE Bank kepada calon nasabah.

2. Bebas biaya pembukaan rekening, artinya kamu tidak perlu membayar biaya apapun sebagai syarat buka rekening.

3. Fitur cek limit pinjaman yang bisa kamu lihat lebih awal dengan memasukkan beberapa data pendukung sederhana.

4. Fasilitas quick kredit, yaitu penggunaan dana pinjaman secara fleksibel dengan bunga 0% di bulan pertama.

5. Persyaratan peminjaman dana mudah, hanya memerlukan e-KTP.

6. Proses pencairan pinjaman cepat, mulai dari pengajuan permohonan hingga pencairan dana tidak memakan waktu lama.

7. Pengajuan permohonan hingga pencairan dana dapat dilakukan kapan saja.

8. Limit pinjaman hingga Rp. 300 juta.

9. Tenor pinjaman hingga 60 bulan.

Fitur KTA di LINE Bank

Berikut adalah beberapa fitur yang bisa kamu nikmati saat mengajukan pinjaman KTA bunga rendah di LINE Bank:

1. Suku Bunga

Fitur unggulan dari KTA LINE Bank adalah suku bunga yang rendah mulai dari 0,88% per bulan atau 0,33% per hari. LINE Bank menyadari bahwa suku bunga menjadi pertimbangan besar bagi para nasabah sebelum mengajukan pinjaman. Itu sebabnya, KTA bunga rendah di LINE Bank bisa kamu akses dengan lebih gampang!

2. Limit

Limit adalah batas maksimal besaran pinjaman yang ditawarkan. Limit KTA LINE Bank cenderung tinggi, yaitu hingga Rp. 300 juta! Gak tanggung-tanggung, kamu bisa langsung dapat nominal pinjaman besar sebagai solusi finansialmu.

3. Tenor Pinjaman

Tenor pinjaman bulanan di LINE Bank bisa mencapai 3 sampai 60 bulan. Sedangkan untuk tenor pinjaman harian diberikan jangka waktu 30 hari. 

4. Biaya

Untuk biaya, kamu terbebas dari biaya administrasi dan provinsi. Namun, KTA LINE Bank menerapkan biaya keterlambatan harian sebesar 0,8% per hari dari sisa kewajiban pokok. Sementara, untuk keterlambatan bulanan, diberikan bunga sebesar 6% dari total cicilan.

Syarat dan Cara Pengajuan KTA di LINE Bank

Nah, supaya kamu bisa merasakan lebih banyak manfaat dari KTA bunga renda di LINE Bank, yuk ajukan pinjaman dana dengan cara berikut!

Syarat Pengajuan KTA di LINE Bank

1. Sudah memiliki rekening LINE Bank

2. Batas usia: minimal 21 tahun saat pengajuan, maksimal 55 tahun saat jatuh tempo pinjaman.

3. Kewarganegaraan: Indonesia dibuktikan dengan e-KTP.

4. Jenis pekerjaan: karyawan (permanen/kontrak), pegawai pemerintah, wiraswasta, profesional, pekerja informal, ibu rumah tangga, mahasiswa atau pelajar.

5. Area cakupan jaminan (domisili): Jabodetabek, Lebak, Pandeglang, Serang, Cilegon, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Bandung, Semarang, Surakarta, Yogyakarta, Surabaya.

Cara Pengajuan KTA di LINE Bank

1. Membuka Rekening LINE Bank

Sebelum kamu mengajukan pinjaman, kamu harus punya rekening LINE Bank dulu, ya. Proses pembukaan rekening LINE Bank sangat cepat, persyaratan mudah, dan bebas biaya administrasi.

2. Memberikan Data yang Akurat

Supaya permohonan pengajuan pinjamanmu bisa disetujui dengan cepat, kamu wajib memperhatikan keakuratan data yang kamu berikan. Data-data yang harus kamu isi ini berupa besaran gaji atau pendapatan,status karyawan, alamat rumah, data keluarga, dan data-data personal lain yang dibutuhkan.

3. Memiliki Riwayat Perbankan yang Baik

Nah, satu lagi yang harus kamu perhatikan, nih, Sobat LINE Bank! Yakni riwayat cicilan perbankan atau disebut juga dengan BI checking. Pastikan semua cicilanmu sebelumnya lunas dan terbayar tepat waktu sebelum jatuh tempo. Terlambat saat membayar cicilan, bisa berdampak buruk pada catatan perbankan, lho! Akibatnya, kamu akan kesulitan memperoleh pinjaman lain di masa depan.

Nah, Sobat LINE Bank pastinya mau, kan, menikmati kemudahan fasilitas pinjaman KTA bunga rendah yang ditawarkan oleh LINE Bank di atas? Yuk, ajukan pinjaman cepat cair dari LINE Bank untuk memenuhi segala kebutuhan dana kamu! Download LINE Bank sekarang dan rasakan manfaat serta kemudahannya!

Bagikan ke Temanmu
LINE BANK SEO Admin
LINE BANK SEO Admin
Articles: 324