iOS 18 Akan Dirilis , Apa Saja Kelebihannya? Cek Disini

Hi Sobat LINE Bank,

Hayo pengguna apple mana yang udah nunggu-nungguin update iOS 18? Seperti yang telah kita ketahui, bahwa Apple terus mendorong batas inovasi dengan mengumumkan sistem operasi baru. Ini menjadi bentuk pembaruan besar pada sistem operasi melalui serangkaian fitur canggih yang merevolusi pengalaman pengguna di perangkat Apple.

Versi baru ini menampilkan fitur kecerdasan buatan atau AI generatif yang memfasilitasi interaksi dan pembuatan konten serta memanfaatkan kemampuan mesin saraf Apple untuk meningkatkan fungsionalitas aplikasi di seluruh sistem.

Apple juga telah mengubah UI pengguna sehingga memungkinkan penyesuaian yang lebih “personalized“. Pengguna iPhone kini dapat lebih fleksibel mengontrol susunan ikon di layar beranda, berbeda dengan desain grid tradisional.

Nah tapi sebenarnya apa saja sih kelebihan iOS 18 ini? Yuk kupas tuntas, cekidot~

Cek Berbagai Kelebihan iOS 18

  1. iOS 18 memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan layar Utama / “Homescreen” secara lebih luas, memberikan pengalaman yang lebih pribadi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi setiap pengguna.
  2. Pada pembaruan kali ini juga mampu meningkatkan keamanan dan privasi.
  3. Sistem operasi baru Apple sangat berfokus pada keamanan dan privasi, karena sistem ini mencakup pembaruan keamanan berkala yang memastikan perangkat terlindungi dari risiko dan ancaman keamanan tingkat lanjut.
  4. Menawarkan opsi baru untuk mengamankan akun dan aplikasi, selain meningkatkan kontrol atas izin aplikasi, memberikan pengguna kontrol lebih besar atas data dan privasi mereka.
  5. iOS 18 hadir dengan serangkaian peningkatan penting yang sangat menarik bagi banyak pengguna. Dengan sistem tersebut, performa menjadi lebih cepat dan efisien.
  6. Peningkatan kinerja adalah salah satu prioritas utama iOS 18, karena memiliki tingkat efisiensi pemrosesan dan respons yang tinggi terhadap perintah. Alhasil, main game pun mennjadi lebih lancar anti lemot.
  7. Sistem iOS 18 juga mampu mengoptimalkan konsumsi baterai sehingga masa pakai baterai lebih lama sepanjang hari.
  8. Buat para gamer, dukungan iOS 18 untuk aplikasi dan game berat telah ditingkatkan dengan peningkatan kinerja besar dan peningkatan kompatibilitas dengan perangkat yang lebih baru, memastikan pengalaman bermain game yang lebih lancar. Ngomongin soal Game, buat gamers yang suka belanja-belanja atau top-up di CODASHOP ataupun UNIPIN. Ini waktunya kamu buat ngegame irit kapanpun dimanapun pakai QRIS LINE Bank, ada Cashback 20% hingga Rp50.000.
PROMO NIAT NGEGAME - iOS 18 Akan Dirilis , Apa Saja Kelebihannya? Cek Disini

Nah itu dia sekilas mengenai Kelebihan iOS terbaru, gimana pendapatmu? Kamu sudah mencoba upate ke ios terbaru belum?

Kamu juga bisa cek promo lainnya, disini atau bisa klik banner di bawah artikel iniBanyak banget promo agar hidup kalian lebih mudah. Tunggu apalagi? Ayo, join LINE Bank dan dapatkan promonya sekarang!

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 360