Intip Kekayaan Sisca Kohl

sisca-kohl-main-screen

Hi Sobat LINE Bank. Siapa yang tidak kenal dengan Sisca Kohl? Tiktoker cewek yang satu ini sudah malang melintang di media sosial Indonesia. Ciri khas video yang dia buat adalah tentang makanan unik dengan harga selangit, tak jarang dia juga membuat makanan yang tidak umum di masyarakat seperti es krim nasi padang, es krim pecel lele, dan lainnya. Tapi tahukah kamu dibalik kesuksesannya ternyata ada banyak fakta menarik tentang pribadi yang satu ini. Berikut ulasannya:

Adsense dari Youtube

sisca-kohl-youtube-channel

Sukses dengan video singkatnya di Tiktok, Sisca juga melebarkan eksistensinya di platform Youtube. Tidak jauh berbeda dengan tema kontennya di Tiktok, tema yang diangkat di youtube juga seputar mukbang ASMR, memasak, gaming, dan yang menjadi spesial adalah vlog kesehariannya. Menurut situs Social Blade, pendapatan Sisca dari adsense ada di rentang 50 sampai 800 juta rupiah perbulannya.

Endorsement

sisca-kohl-endorsement

Saat ini Sisca memiliki 12.4 juta followers tiktok, 1.9 juta followers instagram, dan 1.8 juta subscribers di youtube. Jika ditotal Sisca memiliki 15 juta pengikut di media sosial. Dengan jumlah fantastis tersebut, banyak endorsement berdatangan mulai dari peralatan kosmetik, perabotan masak, sampai produk makanan dan minuman. Bahkan di tahun 2021 Sisca mendapatkan penghargaan Google Year in Search, dimana Sisca berhasil menempati posisi ketiga kategori orang yang paling sering dicari di google.

Tunangan Jess No Limit

sisca-kohl-jess-no-limit

Ditambah lagi, setelah berpacaran sekitar 4 bulan, Tobias Justin akhirnya mantap untuk meminang Sisca Kohl pada 26 Agustus 2022. Berita ini sempat heboh sampai video prosesi lamarannya masuk trending nomor 1 di youtube. Justin sendiri merupakan mantan pro player mobile legends yang beralih menjadi youtuber. Justin sudah lebih awal terjun ke dunia peryoutubean, alhasil dengan subscribersnya yang mencapai 25 juta menempati Justin ranking ke-16 kategori Gaming. Menurut situs Social Blade pendapatan perbulannya ada di rentang 120 juta sampai 2 miliar rupiah. Jika kekayaan mereka digabung, dari youtube saja penghasilan terkecil mereka sudah 170 juta rupiah perbulannya, hampir 40 kali lipat dari gaji UMR di Jakarta.

Keponakan Ma Huateng

sisca-kohl-keponakan-ma-huateng-tencent

Banyak isu yang bertebaran bahwa sebenarnya Sisca punya relasi keluarga dengan orang terkaya ketiga di Tiongkok sekaligus menempati ke-32 di Asia. Ma Huateng sendiri merupakan CEO dari Tencent Holdings, perusahaan game asal Tiongkok yang menaungi bisnis instant messaging, game, dan pembayaran online. PUBG Mobile, Call of Duty, Arena of Valor, League of Legends, Mimin yakin kalian-kalian yang gen Z pasti pernah setidaknya nyoba sekali game tersebut. Menurut Forbes, total kekayaan paman Sica ini mencapai 450 trilliun rupiah.

Gimana Sobat LINE Bank? Sisca Kohl yang bisa dibilang udah punya privilege lahir dari keluarga kaya saja masih tetep kerja keras untuk menghasilkan rupiah. Selain kerja keras, kita juga harus cerdas mengatur keuangan, salah satunya dengan investasikan uangmu dengan membuka deposito di LINE Bank!

Let the money works for you, not the opposite.

Mimin LINE Bank Bijak 30-9-22
Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 285