Ganara Art Cocok Untuk Ngabuburit Bareng Ayang

Source : http://ganara.art/

Hey anak Jakarta! Kamu yang ngakunya hits, udah nyobain experience langsung Ganara Art belum? Apalagi tempat ini menurut mimin cocok sih dijadikan untuk ngabuburit bareng si ayang! Eits sebelum itu coba cek dulu yuk sebenernya Ganara Art apasih?

Lembaga pendidikan seni budaya, Ganara memperluas jangkauannya dengan membuka studio di pusat Jakarta, yakni di Plaza Indonesia. Bertempat di jantung Jakarta Pusat, di Plaza Indonesia diharapkan menjadi destinasi baru bagi berbagai kalangan di antaranya family explorer, pekerja muda, maupun penyuka seni yang memiliki jiwa modern dan dinamis. Ganara Art sebagai one-stop art experience center di mana semua pengunjung dari berbagai usia dan tingkat keterampilan bisa melakukan berbagai kegiatan kreatif seperti melukis di kanvas dan di berbagai produk kain, membuat pottery handbuilt, pottery wheel, instalasi interaktif, galeri seni, panggung serbaguna, serta ruangan kelas VIP dapat memfasilitasi pengunjung yang membutuhkan area eksklusif untuk event-event spesial.

Studio ini dilengkapi dengan fasilitas ArtCafe yaitu Ganara Art Gourmet yang dapat melengkapi pengalaman dan momen berkesenian pengunjung. Sebagai pusat gaya hidup, Plaza Indonesia sudah sering berkolaborasi dengan dunia seni, dan Maret ini lebih spesial karena menyambut hari jadi Plaza Indonesia ke-33 tahun.

Ada kelas-kelas yang tersedia ialah painting on fabric (tote bag dan topi), painting on pottery (gelas/vas), pottery wheel experience, dan art cafe. Nah kamu sudah tertarik untuk mencobanya ngga sih guys?

Nah itu dia sedikit mengenai Ganara Art cocok untuk ngabuburit bareng ayang! Nah pas ngedate sama ayang pasti pengen dong memberikan look yang terbaik? Jangan lupa belanja dulu di Lazada pakai LINE Bank karena ada diskon Rp 60.000,- untuk minimum pembelanjaan senilai Rp 750.000,-!

Dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Baca juga : 10 Destinasi Wisata Alam di Bandung Terbaru (2022)

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 285