Fix Banget! Coldplay Bakal Konser di Jakarta November 2023 Ini, Cek Harga Tiketnya!

Fix Banget! Coldplay Bakal Konser di Jakarta November 2023 Ini, Cek Harga Tiketnya!
Source : Instagram @pkentertainment.id

Hey Sobat LINE Bank! Ada kabar baik buat para fans Coldplay! Nyatanya pada hari ini PK Entertainment selaku promotor mengumumkan melalu Instagram bahwa Coldplay siap datang ke Jakarta. Konser Coldplay bertajuk Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta kabarnya bakal manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta 15 November 2023 mendatang. Sudah siap beli tiketnya?

Seperti diketahui, penjualan tiket terbagi untuk dua kategori tiket, yakni Presale dan Public On-Sale. Tiket Presale dibuka pada 17-18 Mei pukul 10.00 WIB, sedangkan Public On-Sale pada 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB. Tiketnya akan dijual pada website www.coldplayinjakarta.com

Memang saat ini belum ada pengumuman seputar  seating plan & berapa harga tiket resmi dari promotor. Namun berdasarkan prediksi yang didasarkan dari harga tiket konser Coldplay di Asia Tenggara tahun 2017 dan 2018, harga tiket akan berkisar antara Rp 800 ribuan sampai Rp 3,5 juta. (diluar pajak pemerintah 15 persen), mengutip dari CNN Indonesia.

– Kategori 1: Rp800 ribu – Rp1,1 juta

– Kategori 2: Rp1 juta – Rp1,4 juta

– Kategori 3: Rp1,3 juta – Rp1,7 juta

– Kategori 4: Rp1,9 juta – Rp2,1 juta

– Kategori 5: Rp2,1 juta – Rp2,4 juta

– Kategori 6: Rp2,5 juta – Rp3,5 juta

Hayo, siapa yang pengen Nonton Konser Coldplay? Nah buat yang mau nonton, yuk cek ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tiket tersebut. Cekidot~

1. Membeli Tiket Saat Pre-Sale

Membeli tiket presale tentu menjadi salah satu cara untuk mendapatkan tiket dengan harga yang lebih murah ketimbang di calo. Kamu bisa mencari tahu dan pantengin Official Instagram Promotor agar lebih up to date akan penjualan tiket.

Atau ada cara lainnya, kamu bisa mencoba untuk mencari penghasilan tambahan untuk membantu mengumpulkan uang demi konser Coldplay. Misalnya salah satunya menjadi reseller, frelance,dll.

2. Nabung Sampai Mendekati Hari H

Opsi yang satu ini tidak lain dan tidak bukan adalah membeli tiket dekat hari H atau bahkan saat hari H. Jika pilihan ini yang di tempuh, maka kamu masih ada waktu yang cukup lama untuk menabung yaitu enam bulan.

Dengan menyisihkan uang Rp 125 ribu saja selama sepekan, maka dalam enam bulan kamu bisa mendapatkan uang Rp 3 juta.

Namun ketahuilah bahwa harga tiket bisa saja naik pada saat hari-H, terutama jika banyak orang yang berminat untuk menghadiri konser tersebut.

3. Pakai Quick Credit

Bolehkan beli tiket dengan Quick Credit? Boleh saja, apalagi jika ada promo, kamu justru bisa berhemat. Yuk pakai Quick Credit LINE Bank & Ajukan pinjamanmu! Kamu akan mendapatkan Cashback hingga Rp 3.000.000.

Pokoknya dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Baca juga : List Konser 2023 di Jakarta Terlengkap

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 285