Cafe di Jakarta Pusat Instagramable & Wifi-nya Kencang Cocok Untuk WFC

Dengan adanya kantor yang memiliki sistem kerja yang hybrid, ada ngga sih diantara kamu yang jadinya bosen kerja dirumah? Nah pas banget nih ada cafe di Jakarta Pusat instagramable & Wifi-nya kencang cocok Uuntuk WFC (Work from Cafe) atau bahkan nugas. Bukan cuma akses internetnya yang kencang, tapi tempatnya sendiri sangat nyaman buat berlama-lama di dalamnya. Dijamin deh ngerjain tugas ataupun kerjaan di cafe-cafe ini bikin tekanan stress sedikit berkurang dan lebih relax. Nah berikut ini rekomendasinya, Check it out!

1. Amalgam Coffee Brewery

Ada cafe atau coffee shop mungil di Kebon Sirih, Jakarta Pusat yang bagus dan wifi-nya kencang nih, namanya Amalgam Coffee Brewery. Meskipun mungil tapi cafenya sangat cantik memadukan unsur modern dengan kaca-kaca besar dan unsur klasik vintage yang nyaman. Nuansa warna hijau tua dengan cokelat unsur kayunya bikin vibes nongkrong maupun nyelesaiin kerjaan di sini makin asyik.

Kamu tinggal pilih mau ruangan outdoor, indoor, mau kursi pendek buat santai ataupun meja tinggi buat laptopan. Pilihan makanannya ada nasi goreng Amalgam, bagel with egg benedict smoked salmon, dori sambal matah, butter croissant, salmon steak, dan sop buntut. Minuman di sini tersedia pilihan aneka latte dengan oats milk yang ramah untuk kamu yang gak minum susu sapi. 

Cafe di Jakarta Pusat Instagramable & Wifi-nya Kencang Cocok Untuk WFC

Source: @spotsantai.jkt

Alamat: Gedung GMP, Jl. Kebon Sirih No. 39, Menteng, Jakarta Pusat.

2. Stroom Coffee

Mau kerja sambil nongkrong di cafe milik PLN Pusat daerah Gambir? Datang saja ke Stroom Coffee yang super asyik dengan nuansa jadul kolonial karena merupakan bekas bangunan Nederlandsch Indische Gas Maatschappij. Bangunannya punya atap yang tinggi, serta didominasi oleh warna putih, krem, dan coklat yang khas banget. 

Dengan nuansa yang lawas dan estetik, jaringan wifi di sini juga kencang yang mendukung segala agenda kerjaanmu. Sebagai teman menemani kerja, ada kudapan combro, macaroni panggang, pie ayam, pastel tutup, dan panada. Kudapan lainnya ada banana crispy ice cream, matcha roll cake, chocolate or vanilla roll cake, dan donat. 

Stroom Coffee

Source: @spotsantai.jkt

Alamat: PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Jl. Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat.

3. Kedai Tjikini

Berikutnya ada Kedai Tjikini yang jadi pilihan cafe di Jakarta Pusat yang bagus dan wifi-nya kencang buat WFC. Sesuai namanya, lokasi cafe ini memang di daerah Cikini dengan interior bernuansa lawas kolonial yang estetik. Areanya memang gak begitu besar, tapi dijamin cozy dan homey banget suasananya. 

Sajian makanan hingga minumannya di sini mengusung kuliner lokal Indonesia yang pastinya lezat di lidah. Ada soto Betawi, rawon daging, gado-gado siram, lontong cap go meh, nasi goreng belacan, ayam lado mudo, dan nasi goreng mawut. Minumannya bisa cobain kopi Aceh Gayo, kopi Toraja, hingga minuman cap Badak, es cendol, dan aneka jamu yang siap bikin tubuhmu makin bugar.

coffee shop jakarta selatanKedai Tjikini

Source: @kedaitjikini

Alamat: Jl. Cikini Raya No. 17, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

4. Watt Coffee

Ada juga nih pilihan cafe di Salemba, Jakarta Pusat yang bagus dan nyaman serta wifi-nya kencang, yaitu Watt Coffee. Berada di kawasan Apartement Capitol Park, tempatnya sendiri super nyaman dan pewe banget buat nongkrong maupun nugas. Dekorasinya yang memadukan konsep modern dan unsur kayu, membuat tampilan yang cukup memanjakan mata.

Kalau soal sajian makanannya lebih dominan bergaya kuliner Western yang bercita-rasa internasional. Kamu bisa Cobain chimichurri sandwich, mac n cheese, burger, quesadilla, chicken wrap, spaghetti carbonara, dan aneka pizza. Cobain juga pilihan kopinya seperti cold brew, long black, sunrise express, dan affogato single.

cafe jakpus Watt Coffee

Source: @wattcoffee

Alamat: Capitol Park, Jl. Salemba Raya, Salemba, Jakarta Pusat.

5. Goedkoop 

Salah satu coffee shop yang paling ramai dan cukup terkenal di daerah Bendungan Hilir adalah Goedkoop. Sesuai namanya, coffee shop ini memang mengusung tema ala Belanda, mulai dari interior hingga aneka kudapannya. Bagian dekorasinya sendiri sangat pewe buat nugas dengan memadukan unsur cafe modern dengan sedikit arsitektur etnik Jawa.

Soal sajian, kamu bisa pesan minuman koffie bon bon yang terdiri dari dua shot espresso dan susu kental manis, mengingatkan pada kopi susu jadul. Kudapan favoritnya ada poffertjes, sweets pannekoek, bitterballen, beef kroket, dan donat kentang. Tersedia juga makanan berat seperti lasagna, chicken steak, creamy pesto spaghetti, aglio olio, dan beef steak.

cafe Goedkoop

Source: @arydipotontro

Alamat: Jl. Bendungan Hilir No. 62, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Nah itu dia mengenai cafe di Jakarta Pusat Instagramable & Wifi-nya kencang cocok untuk WFC. Nah biar WFC nya makin seru, payment nya pakai LINE Bank aja yuk. Karena banyak promo menarik yang untungin kamu banget, klik disini.

Dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Baca juga : Cafe Instagrammable Jogja Yang Cocok Untukmu Yang Ingin Berfoto OOTD

Bagikan ke Temanmu