6 Tips Nonton Bioskop Bareng Gebetan di CGV/Cinepolis, Biar Makin Berkesan + Cuan

Hi Sobat LINE Bank,

Pada saat melakukan pendekatan atau PDKT merupakan hal yang relatif sulit bagi sebagian orang. Setelah sekian lama PDKT lewat chat, kini sudah saatnya kamu mengajak gebetan kamu kencan. Salah satu tempat kencan yang menjadi favorit banyak orang adalah bioskop. Salah satu bioskop yang ada di Jakarta adalah CGV/Cinepolis.

6 Tips Nonton Bioskop Bareng Gebetan di CGV/Cinepolis, Biar Makin Berkesan + Cuan

Yap, kamu bisa mengajak gebetan kamu menonton film di CGV/Cinepolis. Biar kencan di bioskopnya sukses atau berkesan eh ditambah kamu malah dapat cuan, kamu perlu simak beberapa tips di bawah ini yang perlu kamu ketahui sebelum mengajak gebetan kamu ke bioskop CGV/Cinepolis. 

1. Tanyakan kepada gebetan film apa yang dia sukai di CGV/Cinepolis

Sebelum kamu kencan bareng sama gebetan, coba kamu tanyakan terlebih dahulu film apa yang dia sukai. Biarkan dia sendiri yang pilih film apa yang ingin ditonton. Dijamin, gebetan kamu akan berpikir kalau kamu orang yang benar-benar tidak menuruti egonya sendiri.

Atau jika gebetan kamu bingung mau pilih film yang mana, berilah saran film terbaru untuknya. Kemudian kamu bisa berdiskusi dengannya untuk menentukan satu film yang akan kamu dan gebetanmu tonton.

2. Biar praktis, pesan tiket bioskop secara online saja di aplikasi CGV/Cinepolis

Jika gebetan kamu sudah memilih film yang dia suka, selanjutnya beli tiket terlebih dahulu secara online. Kamu harus membeli tiket terlebih dahulu untuk mengantisipasi jika tiketnya habis, apalagi jika film yang gebetanmu pilih adalah film yang lagi viral di media sosial.

Selain lebih praktis, dengan membeli tiket secara online kamu dan gebetanmu tidak perlu repot-repot mengantre.

3. Pilih kursi bioskop yang paling nyaman untuk menonton

Memilih kursi bioskop yang tidak strategis bisa membuat gebetan kamu akan merasa tidak nyaman saat menonton film bersamamu. Jadi, sebelum menonton film alangkah baiknya kamu memilih posisi tempat duduk pada bioskop yang cocok untuk yang membawa pasangan.

Kamu bisa memilih posisi tempat duduk agak pojok, karena kursi duduk ini bisa memberikan kamu dan gebetan kamu privasi tersendiri. Tetapi, tidak salahnya kamu tanyakan kepada gebetanmu terlebih dahulu, apakah mau di posisi tempat duduk tersebut atau tidak.

4. Jangan lupa manfaatkan promo LINE Bank

Jika kamu belum memiliki rekening LINE Bank, segera manfaatkan promo buka rekening & deposito bisa dapat sampai 2 tiket nonton CGV/Cinepolis. Caranya gimana sih ?

1.Download aplikasi LINE Bank by Hana Bank.

2.Dapatkan 2 e-Coupon tiket nonton dengan ketentuan sebagai berikut:

CINEPOLIS:

  • Hadiah utama 1 e-Coupon tiket Cinepolis: Lakukan pembukaan rekening tabungan LINE Bank by Hana Bank dengan penempatan dana minimum Rp500.000 dengan menggunakan kode promo : “CINEXLB”.
  • Hadiah tambahan 1 e-Coupon tiket Cinepolis: Lakukan penempatan deposito baru sebesar Rp5.000.000 dengan tenor 1 bulan.

CGV:

  • Hadiah utama 1 e-Coupon tiket CGV: Lakukan pembukaan rekening tabungan LINE Bank by Hana Bank dengan penempatan dana minimum Rp500.000 dengan menggunakan kode promo : “CGVXLBWOW”.
  • Hadiah tambahan 1 e-Coupon tiket CGV: Lakukan penempatan deposito baru sebesar Rp5.000.000 dengan tenor 1 bulan.

3.Syarat dan ketentuan berlaku.

Cek lebih detail pada ulasan, berikut.

5. Jangan datang terlambat saat hari kencan

Datang terlambat saat kencan merupakan hal terfatal jika kamu sedang PDKT dengannya. Apalagi jika gebetan kamu menunggu kamu hingga berjam-jam, wah sudah pasti dia bakal bad mood dan malas pergi kencan dengan kamu.

Selain itu, jika kamu datang terlambat saat kamu ingin pergi menonton film dengannya, dia akan merasa kurang dihargai dan diprioritaskan dengan dirimu. Jadi, sebaiknya hindari hal tersebut saat kamu PDKT dengannya, ya.

6. Jangan lupakan camilan untuk menonton film yang sedang diputar

Bagi sebagian orang camilan merupakan hal wajib yang harus ada saat menonton film di bioskop. Jadi, jangan pernah lupa tawarkan kepada gebetan kamu apakah mau membeli camilan atau minuman untuk menonton bioskop atau tidak, siapa tau camilan merupakan item yang wajib ada ketika si dia menonton film. Hal ini bisa membuat gebetan kamu berpikir, kalau kamu orang yang peka terhadapnya.

Well, itu dia 6 tips nonton bioskop bareng gebetan di CGV/Cinepolis, biar makin berkesan + cuan! Kamu tertarik mencobanya ngga?

Pokoknya dengan LINE Bank, transaksi jadi bermakna dan makin tenang serta cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Baca juga : Tips Mengajukan Quick Credit / KTA LINE Bank, Supaya Cepat Cair

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 354