Sinopsis ‘Home Sweet Loan’ Yang Wajib Kamu Tonton Weekend Ini

Hi Sobat LINE Bank,

Taukah kamu, film Indonesia kembali mencuri perhatian banyak orang. Tidak hanya genre horor atau komedi, banyak juga film drama yang sukses mencuri perhatian karena alur ceritanya yang sukses memainkan emosi penonton. Salah satunya adalah film berjudul “Home Sweet Loan”. Film yang diadaptasi dari novel best seller karya Almira Bastari ini rilis di bioskop pada 26 September 2024.

 Diketahui, film garapan Sabrina Rochelle Kalangie ini cukup sukses menguras air mata penonton, karena ceritanya dinilai sangat relate dengan masyarakat zaman sekarang. Home Sweet Loan sukses menceritakan tentang kehidupan bungsu tiga bersaudara yang sekaligus merupakan sandwich generation. Penggambaran sandwich generation di film ini juga tampak jelas ditunjukkan dalam plot dan dialog. Terlihat jika seluruh keluarga, mengalami kesulitan ekonomi, namun bergantung pada Kaluna. Simak lebih lanjut mengenai sinopsis lengkap film ‘home sweet loan’ berikut ini, check it out~

Sinopsis film Home Sweet Loan

Sinopsis ‘Home Sweet Loan’ Yang Wajib Kamu Tonton Weekend Ini
Source : TIX.ID

Film Home Sweet Loan ini bercerita tentang Kaluna (Yunita Siregar) yang merupakan seorang pekerja kantoran yang berasal dari keluarga sederhana. Tinggal bersama orang tua, kakak dan iparnya, serta keponakan, membuat Kaluna merasa kurang nyaman karena selalu ada gangguan yang dialaminya. Kaluna sendiri memiliki mimpi punya rumah sendiri meski gajinya termasuk pas-pasan. Akan tetapi, gaji Kaluna selama ini tidak pernah menyentuh dua digit, sehingga membuatnya merasa keinginan membeli rumah hanyalah sebuah mimpi. Meskipun demikian, Kaluna tak patah semangat. Bekerja sebagai model bibir, dan pinjaman kantor, semangatnya untuk membeli rumah semakin membara. Demi mewujudkan mimpinya itu, Kaluna juga berusaha menekan pengeluaran dengan menyisihkan penghasilan untuk ditabung demi harapannya tercapai.

Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, Kaluna memiliki tiga sahabat yang setia menemaninya di masa sulit. Ketiga sahabatnya itu adalah Danan, Miya, dan Tanish. Sahabat-sahabatnya inilah yang memberikan Kaluna pengertian, arti pentingnya dukungan dari orang-orang terdekat. Namun sayangnya, mewujudkan mimpinya itu terasa semakin berat setelah dia dihadapkan dengan kondisi keuangan keluarganya yang terpuruk setelah terlilit utang. Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah Kaluna berhasil mewujudkan mimpinya untuk memiliki rumahnya sendiri? Kamu bisa nonton film Home Sweet Loan di bioskop terdekat di seluruh Indonesia ya!

Nah itu dia sinopsis lengkap mengenai film ‘Home sweet loan” yang wajib banget kamu tonton pas weekend ini! Pas banget nih apalagi ada promo Nonton Irit dari LINE Bank kamu bisa menonton bioskop di CGV, Cinepolis & XXI, nikmati cashback hingga Rp480.000 dengan QRIS & Quick Credit LINE Bank.

Kamu juga bisa cek promo lainnya, disini atau bisa klik banner di bawah artikel iniBanyak banget promo agar hidup kalian lebih mudah. Tunggu apalagi? Ayo, join LINE Bank dan dapatkan promonya sekarang!

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Baca juga : 6 Cara Menggunakan Kartu Debit untuk Belanja Online

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 377