Local Brand Bandung Yang Kece Buat Jadi Inspirasi Fashion-mu

Local Brand Bandung Yang Kece Buat Jadi Inspirasi Fashion-mu

Sobat LINE Bank, Kamu tau ngga sih kalau produk-produk buatan dalam negeri punya kualitas yang tak kalah dengan merek luar negeri. Salah satunya daerah Bandung memiliki local brand  yang bagus kwalitasnya, apa saja, ya? Pasalnya, produk buatan dalam negeri memang memiliki kualitas yang tak kalah dengan produk luar negeri. Ini dikarenakan Bandung memang jadi salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak pelaku usaha atau UMKM.

Berikut beberapa Local Brand Bandung yang kece Buat Jadi Inspirasi Fashion-mu. Jangan di-skip ya!

Daftar Local Brand Bandung Terbaik

1. Prodigo

Local brand Bandung pertama adalah Prodigo. Merek sepatu lokal Bandung yang pertama kali muncul tahun 2013 ini tidak kalah dengan merek luar. Prodigo memproduksi berbagai model sepatu dengan sentuhan Indonesia.

Ciri khasnya adalah Prodigo menggunakan kain motif batik untuk lapisan dalam hampir semua model sepatunya. Sentuhan Indonesia ini yang membuat Prodigo mudah dikenali dan punya ciri khas sendiri.

Merek sepatu ini memproduksi berbagai model sepatu kasual hingga sepatu formal dengan tampilan yang keren.

2. Brodo

Local brand Bandung yang kedua adalah Brodo. Sama seperti merek sebelumnya, Brodo juga memproduksi berbagai model sepatu kekinian. Uniknya, Brodo didirikan oleh dua lulusan teknik sipil!

Brodo menjual berbagai produk sepatu dengan model kekinian. Mulai dari sepatu kulit, sepatu sneakers, sepatu trainning, sepatu running, dan masih banyak lagi.

Modelnya yang trendy dan kualitasnya yang tak diragukan lagi membuatnya banyak disukai oleh konsumen. Apakah kamu juga pengguna sepatu yang satu ini?

3. Ventela

Masih soal produk sepatu, local brand Bandung selanjutnya adalah Ventela. Merek lokal yang berdiri tahun 2017 ini pastinya sudah terkenal di kalangan anak muda. Yup, Ventela mudah dikenali dari model sepatunya.

Ventela lebih fokus memproduksi sepatu canvas dengan modelnya yang khas. sepatu dengan model sederhana yang umumnya memiliki dua warna kontras ini memang disukai banyak anak muda.

Pasalnya, sepatu canvas memang sangat nyaman digunakan dan bisa dipadukan dengan banyak outfit. Pastinya nggak kalah dengan merek sepatu canvas luar negeri!

4. 3Second

Local brand Bandung berikutnya adalah 3Second. Yup, bagi kamu pecinta fashion, pastinya sudah tidak asing dengan merek ini. 3Second menjual berbagai produk fashion pria dan wanita dari berbagai ketagori.

Mulai atasan, bawahan, sepatu, sandal, tas, kaos kaki, dompet, topi, dan masih banyak lagi. Produk 3Second juga memiliki berbagai model yang menarik dan pastinya disukai anak muda.

5. Greenlight

Sama seperti 3Second, Greenlight juga local brand bandung yang memproduksi berbagai produk fashion dengan model yang kekinian. Greenlight menjual berbagai fashion mulai dari produk olahraga hingga aksesoris tambahan.

Model produk yang dijual Greenlight memang sangat cocok dengan anak muda denga rutinitas yang tinggi. pakaian buatan Greenlight memiliki kualitas bahan yang juga tak perlu diragukan lagi. Apakah kamu salah satu penggunanya?

Nah itu dia Local Brand Bandung Yang Kece Buat Jadi Inspirasi Fashion-mu, kamu tertarik untuk shopping-shopping gak sobat LINE Bank?Biar ngga ganggu cashflow kamu yuk ajukan Quick Credit LINE Bank! Apalagi ada cashback hingga Rp 3.000.000. Pokoknya dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Baca juga : Tutorial Top-up DANA Menggunakan LINE Bank (2023)

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 288