Biaya Sehari-hari Ala Bos Vs Karyawan LINE Bank

Biaya Sehari-hari Ala Bos Vs Karyawan LINE Bank

Biaya sehari-hari adalah pengorbanan yang harus dilakukan untuk melakukan suatu kegiatan (kegiatan ekonomi), tanpa memperhitungkan kerugian karena dikorbankannya kegiatan lain. Biaya sehari-hari muncul dari kegiatan apa yang dilakukan. (Sumber : Pendalaman Materi Ekonomi Modul 1, Ekonomi Mikro, PPG dalam Jabatan KEMENRISTEK DIKTI 2018)

Simple nya biaya sehari-hari adalah pengeluaran yang harus kita keluarkan untuk tercapainya suatu kegiatan tertentu atau untuk menunjang aktifitas harian kita. contohnya: Biaya bahan bakar untuk berangkat ke kantor.

Ciri Khas Biaya Sehari-hari

  1. Merupakan prioritas utama
  2. Harus dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan yang tidak bisa ditunda
  3. Bila perlu mengorbankan kepentingan lainnya

Pengeluaran Ala Bos Vs Karyawan LINE Bank

Nah kamu tahu ngga Sobat LINE Bank? Bahwa pengeluaran per hari ini sangat beragam jumlah dan jenisnya. Ini dapat disesuaikan sesuai kebutuhan atau kegiatan yang kita lakukan tiap harinya, yang pastinya berbeda juga. Nah mimin ada beberapa cuplikan video dari teman- teman LINE Bankers mengenai Biaya sehari-hari yang mereka keluarkan!

Yuk simak keseruannya!

Coba tebak, kira-kira siapa yang paling sultan dan pengeluarannya paling besar? Level bos atau level karyawan ya? hehehe

Setelah melihat cuplikan diatas, Kamu team yang mana? #TimHemat atau #TimBoros sih? Kalian juga bisa ikuti tips keuangan dari temen-temen LINE Bankers lho!

Nah mimin juga mau kasih tips keuangan yang gampang banget! Pokonya kalian percaya deh, Kalau kalian tuh harus punya Multi rekening, supaya kamu lebih mudah mengatur keuanganmu!

Buat kamu yang memang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk segera coba! Caranya gampang kok, dimanapun bisa kamu lakukan dan praktis lho cuma download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore disini!

Baca juga : Cara Membuka Rekening LINE Bank Mudah dan Praktis 2022

Bagikan ke Temanmu