Beauty Influencer PONY ; Akan Ramaikan BeautyFest Asia 2022

Beauty Influencer PONY
Source : Popbela.com

Sobat LINE Bank, siapa yang ngga tau PONY? Beliau adalah beauty Influencer yang namanya sudah dikenal di ranah internasional, PONY (@ponysmakeup), bakal menyapa para beauty enthusiast di acara BeautyFest Asia 2022.

Halo, Jakarta! Aku PONY dari Korea Selatan. Aku bakal hadir di acara BeautyFest Asia 2022 di Jakarta pada tanggal 14-16 Oktober 2022 di Kota Kasablanka. Sampai jumpa di sana, ya! ujar PONY lewat Instagram Story-nya.

Perempuan dengan nama Park Hye Min itu merupakan make-up artist, blogger, Beauty YouTuber yang sempat dinobatkan jadi Global Influencer acara para pecinta beauty. Tapi Sobat LINE Bank, Taukah kamu mengenai awal mula karir PONY?

Mulai Karirnya dari Korea Selatan Hingga Mendunia

PONY dikenal karena turut dalam mempopulerkan beauty trend Korea Selatan ke pangsa pasar dunia lewat skill-nya dalam merias wajah.Ia pun membagikan banyak hal lewar channel YouTube dengan nama Pony Syndrome.

Di sana, PONY membagikan berbagai tutorial make-up berbagai look.Selain itu, ia juga kini memmiliki merek sendiri dengan nama Pony Effect, hingga namanya masuk Forbes 30 under 30 Asia 2017 lalu berkat karier gemilangnya.

Berbagai capaian itu pun punya pengaruh besar yang positif dan menginspirasi banyak orang untuk turut berkarya di bidang 

Sekilas Mengenai Event BeautyFest Asia 2022

Event BeautyFest Asia bagaikan ‘surga’ bagi para beauty enthusiast. Pasalnya acara ini merupakan beauty event terbesar di Asia Tenggara, persembahan Popbela.com.BeautyFest Asia tahun ini mengusung konsep festival dengan pameran kecantikan yang menggabungkan beberapa konten, seperti beauty exhibitionbeauty talkshow, makeup demo, meet and greet, beauty awards.

Beberapa brand kenamaan pun akan turut hadir, mulai dari Wardah, Dear Me Beauty, Somethinc, Skintific, Luxcrime, dan masih banyak lagi.Tak ketinggalan, mereka juga menghadirkan global influencer dalam bidang beauty sebagai pengisi acara.Tahun ini, BeautyFest Asia bakal berlangsung pada tanggal 14-16 Oktober 2022 di Kota Kasablanka.

Nah itu dia sekilas mengenai beauty Influencer PONY dan event Beauty Fest Asia 2022 yang sebentar lagi digelar di Jakarta. Ciwi-ciwi merapaattt ini waktunya kita belanjaaa!! Jangan khawatirkan uang ya, karna ada LINE Bank disini! Kamiu tinggal ajukan KTA MU POKOKNYAAA!! Caranya mudah dan banyak promo menarik lho!

Ada dari Sobat LINE Bank belum punya akun LINE Bank? Yuk daftar sekarang supaya impianmu dapat terwujud!

Aplikasi LINE BANK bisa diunduh di sini bagi yang belum punya Ya!!

Baca juga : Inspirasi Outfit Nonton Konser Menurut Genre Musiknya

Bagikan ke Temanmu