Sebelum Vs Sesudah Pakai LINE Bank! Berasa Banget Mudahnya

Hi Sobat LINE Bank,

Cie menuju akhir taun, pasti banyak yang mulai refleksi diri yaaaa? Selain itu, kamu juga udah mulai boleh lho refleksi keuangan kamu tahun-tahun lalu yang sebelumnya pas belum pakai LINE Bank dan setelah menggunakan LINE Bank. Gimana? Apakah ribet dan bikin malas? Siapa yang atur uangnya masih berantakan saat itu? hayoooo, mimin bakal bantuin kamu bikinin perbandingan sebelum vs sesudah pakai LINE Bank! Cek disini~

Sebelum Vs Sesudah Pakai LINE Bank! Berasa Banget Mudahnya

Sebelum Vs Sesudah Pakai LINE Bank

1. Sebelumnya kalau urusan buka rekening mesti ke cabang bank/offline. Dengan LINE Bank bisa langsung buka rekening dari aplikasi😚

Dulu mau buka rekening mesti mampir ke cabang bank, ambil nomor antrian dan mengisi form dan banyak deh prosedurnya?

Tapi, kalau pakai rekening LINE Bank, kamu nggak perlu mampir ke cabang bank. Install / Download aplikasi LINE Bank di smartphone-mu dan selesaikan registrasi akun langsung dari aplikasi. Dengan kata lain, kamu bisa buka rekening dari mana saja dan kapan saja selama ada koneksi internet.

2. Sebelumnya cuma bisa punya rekening dalam jumlah terbatas. Sekarang bisa punya hingga 8 rekening sekaligus dalam 1 akun

Supaya lebih mudah mengalokasikan uang untuk berbagai macam kebutuhan, kalau bisa punya banyak rekening akan lebih bagus. Sayangnya, dulu sulit untuk bisa punya banyak rekening dalam satu bank yang sama. Jadinya, mau nggak mau membuka beberapa rekening di beberapa bank. Kurang praktis bukan? Belum lagi terbayang berapa uang yang dikeluarkan tiap bulan untuk membayar biaya admin.

Tapi sekarang, kalau sudah punya akun LINE Bank, kamu bisa punya hingga 8 rekening sekaligus di dalam 1 akun. Enaknya lagi, kamu bisa buka banyak rekening gratis biaya admin bulanan.

Baca juga : Kumpulan Promo LINE Bank Bulan Oktober 2024, Auto Cuan!

3. Sebelumnya manabung Deposito mesti melalui proses panjang dan harus datang ke kantor cabang. Sekarang dengan LINE Bank cukup lewat aplikasi LINE Bank

Nggak perlu dibahas proses investasi / menabung deposito sebelum jadi pengguna LINE Bank karena cukup panjang, betul kan?

Tapi sekarang, investasi jadi lebih mudah dan cepat dengan LINE Bank tanpa harus ke kantor cabang.

4. Butuh pinjaman cepat dalam hitungan menit tanpa harus datang ke kantor cabang

LINE Bank menyediakan fitur pinjaman cepat tanpa agunan atau fitur KTA dan Quick Credit LINE Bank. Kamu seolah memiliki dana siaga dengan adanya pinjaman LINE Bank. Kamu tak perlu repot mengenai pengajuannya tinggal lewat aplikasi LINE Bank saja. Mudah bukan?

Tunggu apalagi? Yuk nabung di LINE Bank, dengan buka tabungan online di LINE Bank, kamu bisa mengakses berbagai fitur seru seperti bebas biaya adminfitur multi rekening yaitu bisa memiliki 8 rekening sekaligus dalam 1 akungratis transfer ke rekening bank laintarik tunai tanpa biaya, hingga kemudahan dalam pembayaran seperti tagihan dan pulsa.

Kamu juga bisa cek promo lainnya, disini atau bisa klik banner di bawah artikel iniBanyak banget promo agar hidup kalian lebih mudah. Tunggu apalagi? Ayo, join LINE Bank dan dapatkan promonya sekarang!

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Baca juga : 3 Keuntungan Tabungan Deposito: Investasi Aman dan Menguntungkan!

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 398