Sinopsis Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, Wajib Kamu Tonton Weekend Ini

Hi Sobat LINE Bank,

Mengingat tanggal 10 Oktober 2024 kemarin adalah Hari Kesehatan Mental sedunia, makan dihadirkannya cerita tentang kesehatan mental, salah satunya berjudul Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis. Apakah kamu sedang mencari sinopsis film tersebut?

Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis diadaptasi dari lirik lagu “Runtuh” yang dibawakan oleh Feby Putri dan Fiersa Besari. Dalam film ini menceritakan kehidupan seorang yang memendam masalah hidup hingga tidak tertahankan lagi. Cek lebih lanjut mengenai film tersebut pada ulasan berikut ini~

Sinopsis Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis

Sinopsis Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, Wajib Kamu Tonton Weekend Ini
Source : TIX ID

Dilansir laman IMDb, seorang perempuan bernama Tari yang diperankan Prilly Latuconsina berjuang seorang diri setelah sang kakak pergi dari rumah. Ia ingin menyelamatkan ibunya dari ayah yang kasar dan temperamental.

Tari sejak kecil mengalami trauma verbal hingga kekerasan dari ayah. Ia kerap melihat kedua orangtuanya bertengkar dengan suara besar hingga ibunya diperlakukan kasar. Kondisi tersebut dialaminya sampai umur dewasa dan menjadi tekanan batin yang terus-terusan dipendam.

Kehidupan yang dimiliki Tari seolah tak bisa dijalani. Beban mempunyai ayah yang kasar dan keras membuatnya tak bisa lagi memaklumi. Trauma sejak kecil itu sudah tak sanggup lagi ditahan oleh Tari.

Ditemani Baskara, pria temperamental yang juga mempunyai trauma, Tari mendatangi sebuah grup untuk saling cerita dan mendukung satu sama lain. Dalam grup itu, Tari meluapkan segala yang dirasa selama masa kecil hingga usia dewasa.

Perlahan ia mulai memahami kondisi mentalnya dan mencoba untuk mengambil tindakan supaya ayahnya berhenti berbuat kasar. Akankah, Tari mampu mengatasi trauma yang dialami dan tak lagi memendam air mata? Saksikan cerita lengkapnya akan tanyang di bioskop pada 17 Oktober 2024.

Nah itu dia sinopsis lengkap mengenai film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis yang wajib banget kamu tonton pas weekend ini! Pas banget nih apalagi ada promo Nonton Irit dari LINE Bank kamu bisa menonton bioskop di CGV, Cinepolis & XXI, nikmati cashback hingga Rp480.000 dengan QRIS & Quick Credit LINE Bank.

NIAT NONTON

Kamu juga bisa cek promo lainnya, disini atau bisa klik banner di bawah artikel iniBanyak banget promo agar hidup kalian lebih mudah. Tunggu apalagi? Ayo, join LINE Bank dan dapatkan promonya sekarang!

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Baca juga : Sinopsis ‘Home Sweet Loan’ Yang Wajib Kamu Tonton Weekend Ini

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 394