- Program ini berlaku khusus untuk offline event TaMu CLBK eps-03 pada tanggal 25 Juli 2024.
- Program ini berlaku untuk 30 (tiga puluh) Nasabah pertama peserta offline event TaMu CLBK eps-03 yang telah melakukan pembukaan Deposito LINE Bank melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank sesuai syarat & ketentuan.
- Nasabah berhak mendapatkan cashback dan gift setelah memenuhi ketentuan sebagai berikut:
- Melakukan penempatan dana pada produk Deposito LINE Bank by Hana Bank pada tanggal 25 Juli 2024Skema Program Deposito beserta reward cashback sebagai berikut:
- Cashback senilai Rp50.000 dengan penempatan Deposito Rp5.000.000 selama 1 bulan.
- Cashback senilai Rp50.000 dan 1 gift pouch special BT21 dengan penempatan Deposito Rp10.000.000 selama 1 bulan.
- Melakukan penempatan dana pada produk Deposito LINE Bank by Hana Bank pada tanggal 25 Juli 2024Skema Program Deposito beserta reward cashback sebagai berikut:
- Sumber dana yg digunakan untuk penempatan Deposito pada program adalah Dana Baru. Contoh Dana Baru: Dana yang berasal dari Bank lain maupun setoran tunai yang menambah keseluruhan posisi dana Nasabah pada Bank.
- Deposito akan diblokir (nominal hold) selama tenor penempatan Deposito.
- Bank Hana tidak dapat melayani permintaan khusus dari Nasabah untuk pemilihan hadiah sehingga akan disesuaikan dengan ketersediaan.
- Suku Bunga Deposito yang didapatkan sebesar 5.5% p.a untuk program deposito ini, (https://linebank.co.id/id/rates).
- Pengkreditan cashback dilakukan ke rekening nasabah yang terdaftar pada sistem Bank.
- Nasabah yang melakukan penutupan Deposito sebelum cashback dikreditkan maka tidak berhak mendapatkan cashback.
- Cashback akan dikreditkan selambat – lambatnya pada 5 hari kerja setelah periode event TaMu CLBK eps-03, apabila jatuh pada hari libur maka akan dibayarkan/dikreditkan pada hari kerja berikutnya.
- Nasabah dapat melakukan penutupan Deposito sebelum jatuh tempo Deposito dengan cara menghubungi Call Hana (1500-021) dan akan dikenakan penalti sesuai dengan nominal cashback yang diberikan.
- Nasabah hanya berhak mendapatkan 1 (satu) kali cashback selama periode program berlangsung.
- Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya yang ada di LINE Bank by Hana Bank.
- Apabila terdapat indikasi pelanggaran terhadap peraturan yang berlaku, maka PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) berhak untuk membatalkan/menarik kembali cashback yang akan/ telah diberikan kepada Nasabah.
- Bank Hana berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dengan memberitahukan terlebih dahulu perubahan kepada Nasabah sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan oleh Regulator melalui media yang ditentukan oleh Bank Hana.
- Apabila terdapat keluhan terkait program, Nasabah dapat melakukan pengaduan/mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana 1-500-021 (24 jam), live chat WhatsApp 0811-9710-0021 (08.00 – 22.00 WIB), email help@linebank.co.id atau mendatangi langsung ke Jaringan Kantor Bank Hana terdekat.
- Dengan mengikuti program ini nasabah telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.
- Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk dan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Bank Hana dan memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank Hana, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi terkait dengan program ini.
- PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
- Produk atau program ini tidak termasuk ke dalam cakupan program suku bunga penjaminan oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).