WhatsApp Update! Menguji Coba Fitur Barunya

WhatsApp
Source : https://www.whatsapp.com/

Wah wah ada yang baru saja update nih Sobat LINE Bank! Yaitu layanan WhatsApp (WA) adalah salah satu aplikasi layanan tukar pesan dan panggilan dalam jaringan yang banyak dipakai di Indonesia. Berbagai kalangan biasa berkomunikasi lewat WA ini, entah sebatas berbincang santai, mengenai pekerjaan ataupun keluarga. Karena WA populer dikalangan masyarakat, maka dari itu WA ingin terus update menyesuaikan kebutuhan user.

WA berencana akan luncurkan beberapa fitur baru, salah satunya WhatsApp dikabarkan sedang dalam proses uji coba suatu Fitur.

Fitur terbaru tersebut adalah penambahan limit member dalam sebuah grup.

Jika sebelumnya limit anggota hanya diperbolehkan 512 orang, kini mereka menambah limit member hingga seribu lebih anggota.

Wihh kerenn ya Sobat LINE Bank, apalagi untukmu yang memang sebelumnya mengalami kendala dengan keterbatasan limit ini. Tapi sayangnya fitur baru ini masih terbatas layaknya uji coba lainnya.

Stephen Maurice Graham Illustrator | Funny gif, Hello text, Text animation
Source : Pinterest

Fitur lain nya akan segera update juga lho!

Penambahan jumlah anggota yang sebelumnya hanya menampung 512 akan ditambah hingga 1.024 member. Dilansir dari WeBetaInfo, para pengguna WhatsApp beta yang menggunakan iOS ataupun Android bakal segera mencicipi fitur baru ini.

“Fitur ini hanya dirilis untuk beberapa pegguna beta yang beruntung dalam uji coba. Dalam hal ini, mohon menunggu kabar terbaru di masa mendatang untuk mendapatkan fitur tersebut,” kata WeBetaInfo dalam laman resmi mereka.

Selain fitur limit penambahan member dalam grup, publik telah lama menantikan semua fitur baru WhatsApp untuk segera resmi dirilis.Beberapa fitur yang dinantikan antara lain fitur pembaruan status suara, editing, penggunaan avatar, dan polling.

Dikutip dari WeBetaInfo, WA juga telah merilis versi yang sudah dikembangkan dari fitur pesan sekali lihat.Bagi para pengguna beta untuk Andorid versi 2.22.22.3, WhatsApp menyediakan fitur tidak bisa menangkap layar atau merekam layar.Tentunya pembaruan ini juga berlaku untuk pengguna iOS dengan versi beta 22.21.0.71.Hal ini berlaku dalam pesan sekali lihat yang berupa gambar atau video.

Nah itu dia info seputar WhatsApp, Sobat LINE Bank! Kalau WhatsApp aja update, jangan lupa update juga ya soal keuangan! Apalagi keuangan digital sudah marak di masyarakat! Jangan salah pilih, langsung percayakan ke LINE Bank aja! Banyak promo menarik lho untukmu yang baru pertama kali daftar!

Ada dari Sobat LINE Bank belum punya akun LINE Bank? Yuk daftar sekarang!

Aplikasi LINE BANK bisa diunduh di sini bagi yang belum punya Ya!

Baca juga : Ini Alasan Kamu Harus Punya, Kartu Debit Karakter LINE

Bagikan ke Temanmu