S&K Program CIUSAN May 2023

  1. CIUSAN Program (“Program”) ini berlaku selama periode 1 Mei 2023 – 31 Mei 2023.
  2. Program ini berlaku untuk 2,500 (dua ribu lima ratus) nasabah pertama yang memenuhi syarat & ketentuan.
  3. Program ini berlaku untuk nasabah PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) yang belum memiliki Tabungan LINE Bank dan terpilih untuk mengikuti Program.
  4. Program ini tidak berlaku untuk Nasabah yang mendapatkan fasilitas pinjaman LINE Bank.
  5. Nasabah berhak mendapatkan hadiah setelah memenuhi ketentuan sebagai berikut :
  • Nasabah berhak mendapatkan cashback utama sebesar Rp100.000,- (seratus ribu rupiah) apabila melakukan penempatan dana selambat-lambatnya pada tanggal 31 Mei 2023 dengan minimum penambahan dana minimum Rp1.000.000,- (satu juta rupiah).
  • Nasabah menjaga saldo rata-rata harian minimum sampai dengan cashback dikreditkan ke rekening Tabungan LINE Bank dengan saldo rata-rata harian minimum Rp1.000.000,- (satu juta rupiah);
  • Nasabah berhak mendapatkan cashback tambahan apabila membuka Deposito selambat-lambatnya pada tanggal 31 Mei 2023 dengan minimum penempatan dana sebagai berikut :
S&K Program CIUSAN May 2023
  • Deposito akan diblokir (Nominal Hold) sesuai dengan tenor Deposito;
  • Nasabah yang melakukan penutupan Deposito sebelum cashback dikreditkan maka tidak berhak mendapatkan cashback;
  • Nasabah dapat melakukan penutupan Deposito sebelum jatuh tempo dengan cara menghubungi Call Hana (1500-021) dan akan dikenakan penalti sesuai dengan nominal cashback yang diberikan;
  • Hadiah akan diberikan dalam bentuk cashback dan dikreditkan selambat-lambatnya pada tanggal 30 Juni 2023, apabila jatuh pada hari libur maka akan dibayarkan pada hari kerja berikutnya.

6. Nasabah hanya berhak mendapatkan 1 (satu) kali cashback utama dan 1 (satu) kali cashback tambahan selama periode Program ini berlangsung.

7. Dalam mengikuti promo ini, Nasabah wajib mengikuti dan mematuhi segala ketentuan yang berlaku di Bank Hana.

8. Bank Hana atas pertimbangan dan analisanya dapat menolak untuk memberikan promo apabila terdapat indikasi kecurangan yang dilakukan atas penggunaan promo ini.

9. Bank Hana akan menginformasikan terlebih dahulu setiap perubahan manfaat, biaya, risiko kepada Nasabah melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Hana dan dalam hal Nasabah tidak setuju dengan adanya perubahan tersebut, maka Nasabah dapat mengirimkan pernyataan keberatannya kepada Bank Hana dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan dikirim/diumumkan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Hana. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Hana yang terdekat atau dengan cara menghubungi Call Hana (1500-021) atau melalui email di help@linebank.co.id.

10. Dengan mengikuti Promo ini Nasabah telah membaca, mengetahui, memahami, dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.

11. PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS).

Bagikan ke Temanmu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *