Simak, Cara Pembayaran Quick Credit Ga Pakai Ribet

Simak, Cara Pembayaran Quick Credit Ga Pakai Ribet

Hi Sobat LINE Bank!

Berpikir untuk mengajukan KTA tapi masih galau? Memang, KTA (Kredit Tanpa Agunan) itu tuh kayak jalan pintas buat dapetin uang secara cepat. Apasih yang buat kamu bingung? Bingung cara pembayarannya dan takut ribet? Tenang aja. Biar gak bingung lagi, yuk simak cara pembayaran Quick Credit LINE Bank berikut!

Eits sebelum itu, banyak keuntungan menggunakan KTA lho! Salah satunya dengan Quick Credit LINE Bank, kamu bisa:

  • Manfaatkan bebas bunga

Pinjaman kamu tidak akan dikenakan bunga sampai dengan 30 hari dan berlaku sebelum jatuh tempo loh!

  • Manfaatkan fitur cicilan 
  • Transaksi kamu akan otomatis berubah menjadi cicilan jika tidak dilakukan pembayaran sampai H+1 tanggal jatuh tempo. 
  • Tenor cicilan akan mengikuti tenor yang kamu pilih pada saat pencairan pinjaman pertama kali. 
  • Tenor cicilan juga dapat kamu ubah melalui Aplikasi dan berlaku di periode perubahan cicilan bulan berikutnya.

Ada 3 pilihan cara mudah untuk melakukan pembayaran Quick Credit:

  • Pembayaran per-transaksi

Pembayaran ini dapat dilakukan ketika transaksi Quick Credit kamu belum menjadi tagihan yang jatuh tempo atau belum berubah menjadi cicilan. Dapat dibayarkan maksimal pada tanggal jatuh tempo tagihan sesuai nominal transaksi dan belum dikenakan bunga.

  • Pembayaran cicilan

Pembayaran ini dapat dilakukan ketika transaksi Quick Credit kamu sudah melewati tanggal jatuh tempo pembayaran dan otomatis berubah menjadi cicilan. Pembayaran akan dilakukan secara autodebet pada tanggal jatuh tempo dari rekening kamu yang terhubung atau pembayaran secara manual melalui Aplikasi sebelum tanggal jatuh tempo.

  • Pembayaran menyeluruh

Pembayaran ini dapat dilakukan jika kamu ingin melakukan pelunasan Quick Credit. Pembayaran secara menyeluruh (full) adalah total pembayaran transaksi berjalan kamu. 

Bagaimana cara melakukan pembayaran Quick Credit pada Aplikasi?

  1. Pilih menu ini untuk melakukan pembayaran cicilan
  2. Pilih menu ini untuk melakukan pembayaran per transaksi
  3. Pilih menu ini untuk melakukan pembayaran menyeluruh

Yuk tunggu apalagi, cek simulasi angsuran KTA di website LINE Bank loh! Ketika kamu mengajukan pinjaman dengan KTA LINE Bank juga akan mendapatkan hitungan untuk mempermudah penggunanya. Coba kepoin lebih jauh lagi dengan klik banner di bawah ini.

Menghitung KTA itu sebenernya simpel, asal kita tahu tujuannya dan punya info tentang biaya, tenor, dan suku bunga. Dengan perhitungan yang tepat, kita bisa pake KTA buat bantu kita capai tujuan keuangan kita. Jangan ragu buat tanya-tanya sama petugas bank atau lembaga keuangan yang kita pilih buat bantuan lebih lanjut. Dengan perencanaan yang baik, KTA bisa jadi alat yang efektif buat bantu kita wujudin mimpi-mimpi kita!

Baca juga: Begini Cara Bayar Cicilan LINE Bank untuk KTA dan Quick Credit!

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 330