Istilah Bestie, Yang Wajib Kamu Ketahui!

Hai bestie! Kamu udah akrab belum dengan sapaan ini? Rupanya istilah ‘besti’ kerap digunakan dalam percakapan sehari-hari. Tapi sebenernya apa sih arti bestie?

Istilah ‘bestie’ semakin mudah ditemukan apalagi dalam video-video pendek TikTok atau media sosial lain. Besti merujuk pada istilah bahasa Inggris yakni bestie yang berarti sahabat (best friend).

Pada halaman Urban Dictionary, istilah bestie berarti seseorang yang bisa andalkan kala momen-momen tak terduga. Momen tak terduga di sini tak selalu momen kejutan nan menyenangkan tapi juga hal-hal di luar kendali dan cenderung bikin pusing.

Di percakapan sehari-hari terutama chatting, istilah ini sedikit berubah dari bestie menjadi besti.

Apa Arti Bestie?

Meski apa arti besti merujuk pada teman dekat atau sahabat, bukan berarti orang yang menyapa dengan istilah ini menganggap kamu sahabat. Mereka yang bukan sahabat pun menggunakannya untuk menunjukkan tanda keakraban. Tengok saja iklan produk skincare yang sering memakai istilah besti untuk menyapa konsumennya.

Seperti dilansir dari Time, kata ‘bestie’ baru masuk kamus Oxford pada 2014. Hal ini menandakan suatu kata memang sudah akrab di masyarakat dan sering digunakan.

Dalam kamus Oxford, bestie berartia person’s best friend; a very close friend.

Selain kata bestie, ada kata-kata lain yang masuk kamus di tahun yang sama antara lain,bathroom break(waktu singkat untuk ke toilet),beatboxer(performer yang menggunakan efek vokal untuk menciptakan suara dan ritme musik hip-hop),bookaholic(orang yang terbiasa baca buku atau kompulsif beli buku) dan kata-kata lain.

Itulah apa arti bestie, gimana kamu udah bertemu dengan real “bestie” kamu saat ini? Kalau soal keuangan LINE Bank bisa banget jadi Bestie Andalan kamu!

Pokoknya dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Baca juga : Film yang Tayang di Bioskop Terbaru di CGV Bulan Agustus 2023

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 312