10 Menu Makanan di McDonald’s yang Paling Enak

10 Menu Makanan di McDonald's yang Paling Enak

Hi Sobat LINE Bank,

Penyuka McDonald’s wajib tahu!

McDonald’s atau yang populer disebut MCD bisa dibilang sebagai rajanya makanan cepat saji. Brand makanan yang khas dengan logo M besar berwarna kuning ini digemari semua kalangan.

Outletnya pun sudah tersebar di hampir seluruh dunia, jadi semua orang sudah tidak asing lagi dengan brand makanan cepat saji asal Amerika ini. Berbicara soal restoran, pasti tidak lepas dari menu-menunya. Mcd memiliki beragam menu mulai dari burger, kentang goreng, ayam goreng dan lainnya.

Apasih menu favorit dari McDonald’s yang mungkin semua orang suka? Yuk simak jawabannya disini!

1. Mini Cuts Spicy Chicken

Mini Cuts Spicy Chicken menjadi salah satu menu McD paling enak yang layak untuk dicoba. Menu ini terdiri dari potongan ayam spicy McD bertulang dan berukuran kecil, dengan rasa gurih dan pedas.

Mini Cuts Spicy Chicken tersedia dalam varian menu paket dengan nasi dan lemon tea. Ada pula menu a la carte berisi 4 pieces ayam. Harga menu Mini Cuts Spicy Chicken ini sangat terjangkau, lho, yakni mulai dari Rp22.000-an saja.

2. McNuggets

McNuggets adalah satu dari sekian banyak menu pilihan dari McDonald’s . Menu ini berupa nugget ayam yang lezat, dipadu dengan saus barbeque atau saus asam manis yang membuat cita rasa nugget-nya semakin enak.

Menu McNuggets tersedia dalam bentuk paket berukuran medium dan large, lengkap dengan kentang goreng dan cola. Kamu juga bisa memesan McNuggets secara a la carte, lho. Jika kamu memilih untuk memesan menu a la carte, tersedia pilihan McNuggets dengan isian 4 buah, 6 buah dan 9 buah.

3. Chicken Snack Wrap

Kalau kamu ingin mencicipi menu McDonald’s paling enak yang ringan dan tidak bikin kekenyangan, Chicken Snack Wrap bisa kamu jadikan pilihan. Menu ini merupakan menu praktis berupa patty ayam yang digoreng hingga keemasan.

Patty ayamnya dibalut dengan tortilla dan di dalamnya juga diberi isian selada. Menu ini pas untuk kamu santap kapan saja dan di mana saja. Selain varian patty ayam, tersedia pula menu Fish Snack Wrap dengan isian patty ikan.

4. Apple Pie

Menu McDonald’s lainnya yang tidak kalah enak adalah Apple Pie. Sama dengan Chicken dan Fish Snack Wrap, Apple Pie ini adalah menu praktis yang pas untuk disantap di mana pun dan kapan pun.

Menu Apple Pie ini merupakan pastry renyah dengan isian potongan buah apel serta saus kayu manis. Apple Pie memiliki citarasa manis dari buah apel dan saus kayu manisnya. Perpaduan antara isian yang lembut dengan pastry yang renyah membuat menu praktis ini jadi istimewa.

5. Kentang Goreng

Salah satu menu andalan McDonald’s adalah kentang goreng khasnya. Kentang goreng Mcd memiliki rasa yang cukup spesial. Memiliki ukuran yang cukup panjang dan selalu disajikan dalam keadaan hangat. Yang membuat kentang goreng ini semakin enak adalah teksturnya yang lembut dan konsistensi rasa asin dan gurihnya yang nikmat.

Paling enak dicocol dengan saus merah khas Mcd. Kentang goreng ini dikemas dalam bungkus berwarna merah yang dilengkapi dengan logo Mcd. Kentang goreng juga jadi menu wajib kalau kamu makan di Mcd.

6. Happy Meal

Happy Meal adalah nama paket yang disediakan McDonald’s untuk anak kecil. Karena menyasar target anak kecil, tidak heran jika ukuran happy meal pun cukup kecil. Tapi ternyata tidak hanya anak kecil saja yang suka dengan paket ini. Banyak juga remaja dan dewasa yang sering memesan paket Happy Meal di Mcd.

Yang membuat paket ini spesial adalah hadiah mainan tematik yang berganti-ganti setiap bulannya. Produk happy meal tersedia dalam beberapa paket yaitu Happy Meal Cheeseburger, Happy Meal Chicken, Happy Meal Chicken Burger, dan Happy Meal 4 pcs Mcnuggets. Kira-kira paket happy meal mana yang jadi favoritmu?

7. Big Mac

Big Mac adalah salah satu burger spesial yang sudah melekat pada brand ini. Sesuai dengan namanya, burger ini memiliki ukuran yang besar. Big Mac terdiri dari dua lapis daging sapi gurih yang dilengkapi dengan selada, keju, bawang, acar timun, dan saus spesial. Semua bahan tersebut diapit dengan roti bertabur biji wijen.

Karena ukurannya yang besar, menu ini sangat mengenyangkan. Tekstur roti dan dagingnya yang lembut bercampur dengan sayuran segar dan keju yang agak asin. Pas banget untuk melengkapi waktu nongkrongmu bersama teman-teman.

8. Cheese Burger

Cheese burger adalah salah satu menu burger yang juga paling enak. Menu yang satu ini terdiri dari roti, daging sapi, acar, keju, potongan bawang, mustard, dan saus tomat. Biasanya cheese burger paling enak dinikmati dengan kentang goreng. Makanan ini memiliki ukuran yang cukup kecil namun bisa cukup mengganjal rasa laparmu.

Tekstur roti dan dagingnya lembut sehingga tidak akan sulit menggigitnya. Berbeda dengan big mac, roti dari cheese burger ini tidak dilengkapi dengan biji wijen. Namun ini adalah salah satu menu burger yang direkomendasikan.

9. Ayam Krispy

Ayam krispy McDonald’s memiliki aroma yang sangat khas, sehingga bisa membuat siapa pun sulit untuk menolaknya. Ayam goreng khas Mcd ini memiliki kulit ayam yang renyah. Dagingnya pun lembut dan gurih. Paling enak dicocol dengan saus khas Mcd dan dinikmati dengan nasi Mcd yang pulen.

Ayam krispy ini tersedia dalam beberapa pilihan paket mulai dari A la Carte, PaNas 1, PaNas 2, PaNas 2 with Fries, Pamer 5 dan Pamer 7. Jadi buat kamu yang ingin makan kenyang dengan ayam kripsy, kamu bisa pilih paket sesuai selera ya!

10. Ayam Spicy

Selain ayam krispy, McDonald’s juga menyediakan ayam spicy yang sesuai dengan lidah orang Indonesia. Ayam goreng khas Mcd ini dilapisi dengan bumbu pedas. Dari tampilan warnanya pun cukup terlihat merah sehingga sangat menggoda untuk dicoba. Tapi sensasi pedas pada kulit ayam yang renyah ini tidak begitu kuat jika kamu sangat suka makanan pedas.

Namun, rasa pedasnya cukup terasa pada bagian kulitnya. Daging ayamnya pun lembut dan gurih. Ayam spicy juga tersedia dalam pilihan paket, Mulai dari A la Carte, PaNas 1, PaNas 2, PaNas 2 with Fries, Pamer 5 dan Pamer 7.

Nah itu dia mengenai 10 Menu Makanan di McDonald’s yang Paling Enak, Gimana kamu sudah pernah mencobanya belum?

Yuk cobain sekarang! Apalagi kalau belanja di aplikasi McDelivery Indonesia DISKON 25%. Jadi makin cuan kan?

Pokoknya dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Baca juga : Film yang Tayang di Bioskop Terbaru di CGV Bulan Agustus 2023

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 312